Kamis, 24 September 2015

MISTERI LAUT YANG BELUM TERPECAHKAN | JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA

MISTERI LAUT YANG BELUM TERPECAHKAN


MISTERI LAUT

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Berdasarkan data terakhir, hanya 5% bagian dari laut yang sudah pernah dijelajahi oleh manusia. Bahkan untuk pergi ke luar angkasa malah lebih jauh dibandingkan untuk ekspedisi ke dalam laut. Namun untuk list ini, kita tidak berfokus ke apa yang ada di dalam lautan itu sendiri, melainkan memuat beberapa misteri yang terjadi di bawah laut. Sampai sekarang ini masih terdapat 7 misteri laut yang belum terpecahkan yang dapat Anda telusuri di bawah ini :

1. Kaz II

KAZ II

Kaz II merupakan nama dari sebuah nama kapal mewah 'yacht', yang ditemukan di pesisir patai Australia. Ada sesuatu yang aneh dari penemuan ini, yaitu yacht ditemukan dalam keadaan mesin yang masih menyala, namun sama sekali tidak ada penumpangnya. Beberapa teori kian bermunculan seperti, penculikan, kecelakaan aneh hingga penipuan asuransi.

BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA


2. Globsters

Globsters

Globsters adalah sebuah sebutan untuk bangkai hewan yang telah membusuk dan mengapung diatas air. Menariknya, tidak semua bangkai dapat diidentifikasi, banyak dari bobsters yang masih tidak dapat dijelaskan asal-usuklnya. Ada beberapa globster tidak memiliki tulang atau struktur yang dikenal lainnya, sementara globster lain mungkin memiliki tulang, tentakel, mata, sirip yang dapat membantu proses identifikasi.

3. Insiden di Shag Harbour

Insiden di Shag Harbour

Sebuah penampakan UFO yang lampunya berkedap-kedip disaksikan orang jatuh di perairan Shag Harbour, Kanada. Kemudian laporan itu diselidiki oleh polisi sipil Kanada dan juga militer dari instansi Pemerintah Kanda dan Komite AS. Meski penyelidikannya berlangsung amat intens, tidak ada satu pun jejak UFO yang pernah di temukan.

AGEN QQ ONLINE TERPERCAYA


4. SS Baychimo

SS Baychimo

Baychimo adalah sebuah kapal yang ditinggalka oleh para krunya pada tanggal 1 Oktober 1931, saat Baychimo sedang terperangkap dalam lautan es. Pada tanggal 24 November, badai besar melanda dan setelah mereda Baychimo tidak pernah kelihatan lagi. Sang kapten berpikir bahwa Baychimo telah tenggelam karena badai. Anehnya, Bacyhimo tidak tenggelam dan selama beberapa dekade berikutnya Baychimo berkali-kali terlihat oleh manusia.

5. Jalan Setapak Bimini

Jalan Setapak Bimini

Bimini Road, kadang disebut juga Bimini Wall merupakan formasi dari batu-batuan di bawah laut dekat pulau Bimini di Bahama. Dimana formasi tersebut terdiri dari batu-batuan persegi panjang, kotak, poligon dan bentuk lain yang tidak beraturan. Beberapa orang berpikir bahwa ini adalah sebuah bukti dari Atlantis.

AGEN BLACKJACK ONLINE TERPERCAYA


6. USS Scorpion
USS Scorpion

USS Scorpion adalah sebuah kapal selam nuklir Angkatan Laut Amerika Serikat, hilang pada tanggal 22 Mei 1968 bersama dengan 99 awak di dalamnya. Transimi radio terakhir yang diterima mengatakan bahwa USS Scorpion sedang mendekati kapal selam Uni Soviert, setelah itu tidak terdengar kabarnya lagi hingga sekarang. Dari beberapa teori, mungkin yang dapat diterima oleh akal sehat adalah USS Scorpion diserang oleh Uni Soviet.

7. Segitiga Bermuda

Segitiga Bermuda

Sepertinya semua manusia di dunia ini sudah mengetahui tentang Segitiga Bermuda. Dimana sejumlah kapal dan pesawat secara misterius mengilang. Hampir semua pilot ataupun kapten yang melintas di daerah ini dilaporkan mengalami kejadian ganjil, seperti kompas secara tidak dapat berfungsi dan kemudian kabut tebal datang secara tiba-tiba sebelum akhirnya mereka semua menghilang. Beberapa teori bermunculan, seperti adanya UFO, paranormal activity di tempat itu atau kesalah manusia itu sendiri.

AGEN CEME ONLINE TERPERCAYA

0 komentar:

Posting Komentar