Rabu, 16 September 2015

MISTERI TEMPAT ANEH | JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA

MISTERI TEMPAT ANEH


TEMPAT MISTERI

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Tempat-tempat ini bisa di bilang aneh, ganjil, dan tentunya ada misteri yang melingkupinya smapau kini belum bisa terpecahkan. Bahkan teknologi yang semakin maju sekarang ini pun belum bisa menjelaskan fenomena yang terjadi pada tempat-tempat itu. Berikut beberapa tempat aneh, ganjil dan misterius :

1. Moguicheng atau Kota Iblis di Cina


Di Cina orang lebih mengenal gurun ini dengan sebutan Moguicheng, terletak di Xinjigan, Cina. Di sana ada semacam benteng tau kastil. Apabila kita melintai gurun menuju ke kastil, maka akan teras angin sepoi-sepoi berhembus diiringi bunyi-bunyian seperti suara musik yang datang dari tempat jauh. Bunyian ini bukan seperti suara desiran angin yang kadang bersuit-suit, tetapi bunyian ini memiliki nada seperti lagu. Namun ketika badai datang, pasir-pasir yang diterbangkan oleh angin kecang, langit menjadi gelap gulita, situasi tiba-tiba berubah seperti neraka. Musik indah tersebut berubah menjadi suara-suara aneh yang mengerikan. Mirip suara gemuruh harimau, terompet gajah dan suara oleh babi yang sedang disembelih. Entah bagaimana perasaan orang-orang yang membangun kota ini dulunya, dari manakah suara-suara itu berasal belum ada kepastian.

BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA


2. Pulau Aneh di Kutub Utara


Pulai ini sungguh aenh. Yang berkembang adalah cerita misterius tanpa bisa dijelaskan secara logika. Pada tahun 1701, seorang kapten kapal asal Inggris, Andean Julius menemukan pulau ini. Tapi yang anehnya dia hampir tidak bisa mencapai daratan pulau itu. Tapi dia berpendapat pulau ini memang ada bukan ilusi belaka. Karenanya dalam peta dia menandai dalam map sebuah pulau. 200 tahun kemudian ktika laksamana Makaluofu dan tim inspeksi yang sedang berlayar ke Kutub Utara menggunakan kapal pemecah es mencoba menemukan pulau yang berada di map itu, tetapi tidak berhasil menemukanya. Pada tahun 1925, seorang navigator, Woershi, berhasil mencapai pulai ini bahkan dia hafal betul kondisi pulaunya. Samapai kini pualu itu tetaplah sebuah misteri yang tidak terpecahkan.

AGEN QQ ONLINE TERPERCAYA


3. Lembah Misterius di Antartika


Lembah ini terdapat di Antartika. Sampai sekarang belum ada yang bisa menjelaskan secara detail fenomena ini, kenapa ketika semua wilayah antartika ditutupi salju, lembah ini justru kering dari salju, ini merupakan fenomena yang aneh namun ajaib. Kalau di lihat dari atas, lembah ini seperti sebuah tutup panci dimana tetap kering sementara sekitarnya bersalju. Orang menyebut lembah ini adalah lembah kering tanpa salju. Sebagaimana diketahui bahwa sekitar 14 juta kilometer persegi dari total luas benua Antartika, terselimuti salju yang tebalnya bisa mencapai 2000 meter bahkan bisa mencapai 4800 meter. 

AGEN BLACKJACK ONLINE TERPERCAYA


4. Misteri Piramdia


Piramida tidak hanya terdapat di Mesir, tetapi di Afrika Utara juga terdapat piramida. Dimana sungil Nil mengalirinya, sungai Nil adalah sungai terpanjang di dunia yang mengalir melintasi beberapa negara. Di sepanjang sungai nil di Afrika Utara, terdapat sekiar 80 piramida yang menjadikan kawasan itu sangat menakjubkan. Piramida tertinggi disebut Piramida Cheops dan dibangun oleh tumpukan batu-batu besar yamg tumpang tindih. Salah satu keunikan dari piramida adalah dalam proses pembuatan bangunan itu, untuk merekatkan antar batu-batu tidak menggunakan lem, paku dan anehnya tidak ada retakan sama sekali. Piramida di Mesir dibangun pada 5000 tahun lalu, begitulah tangguh terhadap angin betapapun kuatnya. Seolah artefak ini tidak dapat disentuh oleh alam. 

AGEN CEME ONLINE TERPERCAYA

5. Kota Kuno, Teotihuacan


Ini merupakan kota kuno yang disebut juga dengan jalan kematian. Teotihuacan adalah situs arkeologi besar yang terletak di lembah Mexico, dan melingkupi beberapa struktur piramida yang didirikan pada zaman pra-Colombus. Di tempat ini juga ditemukan makan dengan lukisan-lukisan yang begitu idah. Kata Teotihuacan diambil dari bahasa Aztec Nahuatl, yang memiliki arti tempat kelahiran dewa. Menurut legenda orang Aztec, di tempat inilah para dewa berkumpul untuk merancang penciptaan kehidupan manusia. Pembangunan kota ini bermula sekitar 300 SM dan mencapai masa keemasannya sekitar tahun 300-600 M. Pada mulanya, Pusat pemukiman Teotihuacan dilengkapi dengan  bangunan keagamaan penting seperti, Piramida Matahari dan Piramida Bulan, Kuil Quetzalcoatl.

0 komentar:

Posting Komentar