Kamis, 17 September 2015

Misteri Dibalik Angka | JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA

Misteri Dibalik Angka


Misteri Dibalik Angka

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Di dunia ini memang terdapat berbagai macam kepercayaan, legenda ataupun mitos yang beredar dan tidak terhitung jumlahnya, namun dalam pandangan masyarakat modern saat ini kepercayan seperti itu ternyata masih tetap eksisi dan semakin berkembang serta merasuk ke banyak segi kehidupan masyarakatnya itu sendiri.

Salah satu mitos yang masih dipercaya adalah tentang mitos dari misteri angka-angka tertentu dimana banyak peristiwa-peristiwa yang terjadi masih dikaitkan dengan angka tersebut. Berikut beberapa misteri dari angka yang paling banyak mengandung mitos yang berhasil saya rangkum untuk kalian :

1. Misteri Dibalik Angka 13

Misteri Ankga 13

Banyak diantara kita terutama orang-orang yang berada di belahan dunia barat percaya bahwa angka 13 adalah angka kesialan, sehingga sering dihindari penggunaan nomor tersebut. Didunia barat ketakutan akan angka 13 dihubungkan dengan posisi ke-13 pada perjamuan terakhir Yesus yaitu Yudas Iskariot si pengkhianat. Penahanan dan pembunuhan ksatria Templar terjadi pada hari Jumat 13 Oktober 1307, peristiwa ini banyak dipercaya sebagai asal-usul dari mitos yang berkaitan dengan kesialan di hari Jumat tanggal 13 mungkin itu sebabnya di AS banyak bangunan tinggi yang tidak memliki lantai ke-13.

BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA


2. Misteri Dibalik angka 666

Misteri Angka 666

Angka 666 merupakan angka yang cantik bagi sebagian orang, namun tidak bagi mereka yang mempercayainya. Dalam sebuah kitab, ketakutan pada angka 666 adalah karena mengindikasikan angka 666 sebagai angka setan. Semua yang jahat dan buruk mempunyai kaitannya dengan angka 666 seperti roulet, apabila semua angka di meja roulet ditambahkan maka jumlahnya adalah 666. Racun yang mematikan adalah racun 666 = racun Hexachloride yang diambil dari formula kimia C6H6Cl6.

AGEN QQ ONLINE TERPERCAYA


3. Misteri Dibalik angka 0

Misteri Angka 0

Bila berdiri sendirian angka 0 memang tidak ada artinya, namun jangan meremehkan kehadirannya. Apabila angka 0 itu dipasang sebanyak-banyaknya dibelakang angka 1, maka akan mendapatkan nilai yang tidak terhingga. Konsep angka 0 tersebut telah ditemukan pada masa Babilonia notasi angka 0 diperkenalkan pertama kali oleh Al-Khawarizmi yang terkenal juga sebagai Alghorismus dalam bahas latin. 

AGEN BLACKJACK ONLINE TERPERCAYA


4. Misteri Dibalik angka 4

Misteri Angka 4

Adalah suatu mitos atau kepercayaan yang paling umum di daerah Asia Timur seperti, China, Jepang, Taiwan dan Korea. Dalam bahas China untuk 4 adalah "Si", Korea - "Sa", Jepang - "Shi", yang mempunyai arti kematian. Di negara-negara tersebut, nomor lantai seperti gedung, hotel, rumah sakit, dan apartemen sering dilompati banyak komplek perkantoran dan hunian lainnya, biasanya diganti dengan nomor 3A, 13A, 23A dan seterusnya.

AGEN CEME ONLINE TERPERCAYA


5. Misteru Dibalik Angka 9

Misteri Angka 9

Masyarakat China menganggap bahwa angka 9 sebagai lambang dari sebuah kesuksesan, karena itu kekaisaran China sangat lekat dengan angka 9. Terlihat pada arsitektur dan kostum yang bermotif 9 naga. Berbeda dengan di Jepang, angka9 dianggap sebagai angka pembawa kesialaan setelah angka 4. Angka 9 sendiri juga mempunyai keunikan lainnya, penjumlahan dari 2 digit angaka hasil perkalian angka 9 dengan angka lainnya pasti tetap angka 9. Contohnya 1x8=36 dan 1+8=9. Bahkan penjumlahan dari hasil perkalian angka 9 dengan 2 digit, 3 digit ataupun 4 digit angka apapun, tetap akan mengasilkan angka yang jika dijumlahkan lagi akan bernilai 9. Contohnya 9x25=225, 2+2+5=9. Sekarang kembali kepada kalian sendiri, mau percaya begitu saja atau mencobanya dengan mengambil secarik kertas untuk sekedar menulis menguji keunikan dari angka 9 ini.

0 komentar:

Posting Komentar