Rabu, 23 September 2015

MISTERI PERCOBAAN PEMBUNUHAN SOEKARNO | JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA

MISTERI PERCOBAAN PEMBUNUHAN SOEKARNO


Pidato Soekarno

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA


Sejak dari tahun 1950 sampai 1965 telah terjadi 6 kali percobaan pembunuhan terhadap Bung Karno, yaitu :

1. Penggranatan di Cikini

Soekarno

Terjadi pada tanggal 30 November 1957 di Cikini, dimana pada saat itu Bung Karno sedang menghadiri pesta ulang tahun Yayasan Cikini. Guntur dan Megawati adalah salah satu murid SD di sekolah Cikini. Pada saat itu Bung Karno berkeliling sekitar 25 menit, dan ketika pulang tiba-tiba saja terdengar sebuah ledakan dahsyat, sebuah ledakan granat yang dilempar dari sekitar sekolah. Para pelakunya berhasil dibekuk yaitu, Juyuf Ismail, Saadon bin Mohammad dan Moh Tasin bin Abubakar, yang kemudian di hadapkan ke pengadilan militer setempat. Akhirnya mereka dijatuhi hukuman mati pada 28 April 1958.

BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA


2. Penembakan dengan PEsawat MIG-17


Pada 9 Maret 1960, Bung karno sedang berada di Istana Merdeka. Sebuah pesawat terbang MIG 17 yang terbang rendah dan tiba-tiba saja meluncurkan roket tepat ke Istana Merdeka. Namun Tuhan masih melindungi Bung Karno. Letnan Penerbang maukar, pilot pesawat itu mendaratkan pesawatnya di sekitar pesawahan daerah garut karena kehabisan bahan bakar. Pilot tersebut pun dijatuhi hukuman mati, tetapi sebelum sempat menjalani hukumannya, Bung Karno mengumumkan amnesty umum terhadap PRRI/PERMESTA. Yang pernah menjadi pemberontak. Maukar yang termasuk unsure PRRI/PERMESTA, langsung dibebaskan.

AGEN QQ ONLINE TERPERCAYA


3. Serangan Mortar dari Gerombolan Kahar Muzakar

Bung Karno 

Di jalanan kelaur dari lapangan terbang mandai menuju kota. Peluru mortar diarahkan langsung ke kendaraan yang dibawa Bung Karno, tetapi masih meleset jauh dari sasaran(Bung Karno).

AGEN BLACKJACK ONLINE TERPERCAYA


4. Usaha Penembakan dalam Acara Idhul Adha



Pada tanggal 14 Mei 1962, saat orang-orang termasuk Bung Karno sedang berjajar hendak melaksanakan Sholat Idul Adha dengan mengambil tempat di lapangan rumput antara Istana Negara dan Istana Merdeka, tiba-tiba saja terdengar suara tembakan pistol bertubi-tubi yang diarahkan kepada Bung Karno dari jarak 4 shaf di belakangnya. Tetapi tembakannya melesat dari Bung Karno dan malah Ketua DPR Zainul Arifin dari Nu yang menjadi sasarannya. Pelaku tersebut divonis hukuman mati. Pada saat Bung Karno di sodorkan untuk membubuhkan tandatangan untuk proses evakuasi, Bung Karni tidak tega hati untuk merentangkan jalan menuju kematian. Bung Karno berpikir bahwa pembunuh sesungguhnya adalah orang-orang terpelajar yang menyusun rencana itu.

AGEN CEME ONLINE TERPERCAYA


5. Perjalanan Bung Karno dari Bogor ke Jakarta

Bung Karno

Dalam proses perjalanan dari Bogor ke Jakarta, Bung Karno melihat ada seorang laki-laki yang mondar-mandir dengan gerak-gerik seperti maling. Dan tiba-tiba saja laki-laki tersebut langsung melemparkan granat ke arah mobil Bung Karno.

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA


6. Pelemparan Granat di Makassar



Kejadian ini berlangsung pada malam hari di Jalan Cenderawasih, Saat itu Bung Karno sedang dalam perjalanan menuju Gedung Olahraga untuk menghadiri sebuah acara. Langsung saja granat tersebut di lempar, tapi melesat dan jatuh mengenai mobil lain yang beriringan dengan mobil Bung Karno.

0 komentar:

Posting Komentar