Jumat, 25 September 2015

MISTERI DUNIA YANG BERKAITAN DENGAN INDONESIA | JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA

MISTERI DUNIA YANG BERKAITAN DENGAN INDONESIA


Misteri Dunia

Yang namanya misteri itu pasti adalah sesuatu yang belum ditemukan kebenarannya, namun terdapat beberapa fakta yang menunjukkan adanya kebenaran dari suatu misteri. Ada beberapa misteri di dunia yang katanya, ada yang terjadi di negara kita maupun keberadaannya dikaitkan dengan Indonesia. Berikut misteri dunia yang berhubungan dengan Indonesia

1. Misteri Penduduk Madagaskar

Penduduk Madagaskar

Penduduk Madagaskar dipercayai sebagai pendatang. Beberapa ahli meyakini bahwa orang Indonesia yang pertama kali tinggal di pulau tersebut sekitar 2000 tahun yang lalu. Beberapa ahli lainnya meyakini penduduk Madagaskar adalah perpaduan campuran antara orang Afrika dengan orang Indonesia. Pada tanggal 21 Maret 2015, jurnal Proceedings of the Royal Society B mengatakan bahwa nenek moyang dari penduduk Madagaskar ialah orang Indonesia.

Seorang ilmuwan asal Selandia Baru, Murray Cox, melakukan analisis tes DNA 2.700 orang Indonesia yang berasal dari 12 kepulauan serta 260 etnis penduduk Madagaskar(Malagasi), yang terdiri dari Mike, Andriana Merina dan Vezo. Dan Hasilnya 22% sampel DNA Polinesia yang jarang ditemukan di Indonesia bagian barat dan di salah satu suku Malagasi ditemukan pada 1 dari 2 orang. Sekitar 1200 tahun silam, Madagaskar didiamia oleh 40 orang perempuan yang 93% adalah orang Indonesia dan 7% orang Afrika.

Sampai sekarang ini yang masih menjadi sebuah misteri adalah bagaimana caranya orang Indonesia bisa bermigrasi ke Madagaskar, yang jaraknya sekitar 8000 km jauhnya? dan apa mengapa mereka bermigrasi ke Madagaskar?. Sampai sekarang belum ada kejelasannya.

BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA


2. Misteri Tjipetir

Tjipetir

Tracey Williams pada musim panas tahun 2012, adalah seseorang berkebangsaan Inggris yang berhasil menemukan bola karet bertuliskan Tjipetir di Pantai Newquay. Selang seminggu kemudian, dia menemukan benda yang sama di bagian pantai lain. Menjadi penasaran, akhirnya dia menyelidikinya secara detail. 

Tracey lalu mengunggah foto tersebut di Facebook. Dan hasilnya dia mendapat laporan penemuan benda yang sama dianatarnya berasal dari Wales, Kep. Channel, Perancis, Belanda, Spanyol, Jerman, Swedia, Norwegia dan Denmark. Salah seorang dari mereka menyebutkan bahwa balok-balok tersebut berasal dari kapal Jepang bernama Miyazaki Maru. Tjipetir akhirnya diketahui adalah sebuah nama dari pabrik dan perkebunan karet di Sukabumi.

AGEN QQ ONLINE TERPERCAYA


3. Misteri Dunia Bahtera Nabi Nuh

Bahtera Nabi Nuh

Pada tahun 1949, Tentara Angkatan Udara Amerika Serikat menemukan sebuah benda yang mirip dengan kapal di atas gunung Ararat, Turki. Dari ketinggian 14.000 kaki, penampakan mirip kapal dengan panjang sekitar 150 meter juga ditemukan oleh pesawat tentara nasional Turki selang 11 tahun kemudian yakni tahun 1960.

Penemuan benda ini dipercayai sebagai lokasi berlabuhnya kapal Nabi Nuh setelah peristiwa banjir besar atas hukuman dari Tuhan. Pada tahun 2010, sejumlah peneliti arkeolog dari dua negara yakni China dan Turki yang beranggotakan 15 orang menemukan sebuah bukti baru. Mereka kemudian mengumpulkan serpihan kayu kapal, paku hingga tambang. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa fosil kayu Nabi Nuh berasal dari kayu jati berusia 4900 tahun yang berada di pulau Jawa. Mereka juga memastikan bahwa fosil kayu jati tersebut berasal dari Jawa Tengah atau Jawa Timur, walaupun pada akhirnya penemuan ini dianggap kebohongan.

AGEN BLACKJACK ONLINE TERPERCAYA


4. Misteri Kehilangan Michael Rockefeller

Michael Rockefeller

Keluarga Rockfeller merupakan salah satu daftar keluarga kaya di Amerika Serikat yang masuk kedalam bisnis dunia industri, politik dan juga perbankan. Keluarga ini dianggap kaya raya pada tahun 1800-an dan awal 1900-an , dimana pada saat itu minyak bumi mereka mencapai booming di bawah bendera perusahaan Standard Oil.

Michael Clark Rockefeller adalah keturunan generasi ke-4 keluarga Rockefeller. Lahir pada tanggal 18 Mei 1938, anak bungsu dari lima bersaudara ini berhasil meraih gelar cum laude dari Unuversitas Havard dalam bidang sejarah dan ekonomi. Michael juga suka dengan dunia arkeolog, dia suka mengumpulkan beberapa artefak kuno dari beberapa petinju terkenal dunia. Setelah mengabdi kepada negara dengan menjadi tentara selama setengah tahun, Akhirnya Michael memutuskan untuk bekerja pada Museum Arkeologi dan Etnologi Peabody di tahun 1960. Pada tanggal 17 November 1961, Michael bersama salah seorang antropolog asal Belanda bernama Rene Wassing menaikki sebuah perahu sepanjang 12 meter, namun naasnya kapal tersebut terbalik karena hujan badai sekitar 5km dari tepi pantai Papua.

Pada tanggal 19 November 1961, Michael mengatakan pada Rene "I think i can make it", lalu Michael langsung berenang ke tepian pantai yang jaraknya sekitar 19 km. Rene berhasil diselamatkan pada hari berikutnya, sementara Michael sama sekali tidak ditemukan. Hilangnya Michael membuat sang ayah menyewa Boeing 707 dan terbang bersama tentara untk mencari Michael. Setelah melakukan pencarian selama 10 hari, akhirnya pencarian diberhentikan. Sampai sekarang ini, hilangnya Michael masih menjadi sebuah misteri.

AGEN CEME ONLINE TERPERCAYA


5. Misteri Atlantis adalah Indonesia

Atlantis

Atlantis adalah sebuah legenda pulau yang disebutkan oleh plato pada dialognya yang bertemakan Criticias dan Timaeus yang ditulis sekitar 360 SM. Plato menggambarkan bahwa Atlantis adalah sebuah negara besar dengan peradaban yang maju. Pada saat itu terjadi beberapa letusan gunung berapi secara bersamaan serta banjir dalam kurun waktu semalam, yang menyebabkan Atlantis menjadi hancur dan kemudian tenggelam. 

Pada tahun 2005, seorang atlantolog, geolog dan fisikawan nuklir asa Brazil, Prof. Arysio Nunes dos Santio, mengungkapkan hasil penelitiannya selama 30 tahun dalam buku berjudul "Atlantis : The Lost Continent Finallu Found", di dalam buku ini jelaskan bahwa letak dari Atlantis adalah Indonesia. Prof. Santos juga mengatakan bahwa pada masa lalu Atlantis terbentang mulai dari bagian selatan India, Sri Lanka, Sumatera, Kalimantan, dan terus hingga ke arah Timur dengan Negara Indonesia sebagai pusatnya. Dia mengatakan hal tersebut setelah melakukan penelitian dengan membandingkan 33 keadaan seperti luas wilayah, kekayaan alam, gunung berapi, cara bertani serta cuaca.

Indonesia memiliki banyak kesamaan dengan apa yang disebutkan oleh plato, dimulai dari sistem terarisasi sawah yang diadopsi Piramida di Mesir dan bangunan kuno Aztec di Meksiko. Jumlah rantai gunung berapi di Indonesia yang meletus secara bersamaan menyebabkan Indonesia yang pada mulanya menyatu menjadi terpisah-pisah, sehingga kemungkinan besar sistem kanalisasi penyaluran seburan lumpur panas di masa lalu yang belakangan menyembur di Porong, Sidoarjo.

0 komentar:

Posting Komentar