Kamis, 17 September 2015

BEBERAPA RAMALAN TENTANG KIAMAT | JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA

BEBERAPA RAMALAN TENTANG KIAMAT

KIAMAT

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Kiamat? semua orang pasti merasa ketakutan jika mendengar kata ini, banyak sekali mitos atau ramalan tentang kapan terjadi kiamat itu. Tetapi sampai sekarang belum ada yang bisa menjelaskan kapan akan terjadinya kiamat itu. Kali ini saya akan memberikan 8 Mitos Kiamat yang pernah menghebohkan dunia :

1. Ayam Peramal dari Leeds, 1806

AYAM PERAMAL LEEDS

Sejarah mencatat banyaknya tokoh yang menyatakan bahwa akhir zaman hampir tiba, dengan ditandai kedatangan Nabi. Namun, Nabi yang paling aneh adalah seekor ayam petelur dari kota Leeds, Inggris, 1806. Ayam ini awalnya disangka menghasilkan telur yang bertuliskna "Kristus akan datang". Dengan menyebarnya kabar mujizat itu, banyak orang menjadi percaya bahwa kiamat sudah hampir tiba sehingga mereka menjadi penasaran dan mengawasi sang ayam ketika bertelur dan menyaksikan seorang penipu yang sedang menuliskan kalimat itu.

2. Kaum Millerite, 23 April 1843

KAUM MILLERITE
Seorang petani di New England bernama William Miller. Setelah beberapa tahun dia mempelajari Alkitab, diapun menyimpulkan bahwa waktu yang dipilih oleh Tuhan untuk menghancurkan dunia bisa disimpulkna dari penafsiran isi Alkitab. Dia juga menjelaskan hal ini kepada banyak orang bahwa kiamat akan datang antara 21 Maret dan 21 Maret 1844. Dia terus berkotbah dan menerbitkan tulisan serta memimpin ribuan orang (kaum Millerite) yang meyakini bahwa tanggal pasti akhir dunia adalah 21 Maret 1843. Tetapi pada saat tanggal 23 April datang maka  grup itu pun dibubarkan, dan dari sebagian mereka membentuk gerakan yang hingga kini dikenal sebagai Gereja Masehi Avent Hari ketujuh.

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

3. Komet Halley, 1910

KOMET HALLEY
Pada tahun 1881, seorang astronom dari analisa spektral, menemukan bahwa ekor komet mengandung gas yang sangat mematikan di sebut dengan cyanogen. Pada awalnya ini tidak begitu menarik hingga seseorang menyadari bahwa lintas bumi akan berpotongan dengan ekor komet Halley di tahun 1910. Akhirnya para ilmuwan dengan kepala dingin menjelaskan bahwa hal itu tidak perlu ditakutkan dan dikhawatirkan.

4. Armageddon, 1891

JOSEPH SMITH

Joseph Smith, pendiri dari gereja Mormon mengadakan rapat gereka pada Februari 1835 untuk memberitahu bahwa dia berbicara kepada Tuhan. Smith mengakui bahwa Tuhan Yesus akan kembali dalam 56 tahun ke depan dan selanjutnya kiamat akan segera dimulai.

AGEN QQ ONLINE TERPERCAYA

5. Pat Robertson, 1982

PAT ROBERTSON
Pada Mei 1980, Televangelis dan pendiri koalisi Kristen, Pat Robertson, membuat kejutan dan membuat banyak orang ketika dia menyatakan dalam acara TV-nya. Kepada para pemirsa di seluruh dunia, bahwa dia tahu kapan kiamat "Saya menjamin bahwa kiamat akan terjadi pada tahun 1982", kata Robertson.

6. Heaven's Gate, 1997

KOMET HALE-BOPP
Ketika komet Hale-Bopp muncul pada tahun 1997, muncul sebuah gosip bahwa pesawat alien sedang mengikuti komet itu. Hal itu pun dibantah oleh Nasa dan para astronomi, walau dugaan itu dibantah oleh para astronomi, isu itu sempat disirakan dalam acara radio "Coast to Coast AM" yang sedang dibawakan oleh Art Bell yang bertemakan paranormal. Dunia ini memang berakhir pada 26 Maret 1977 bagi 39 anggota kultus itu yang melakukan bunuh diri.

AGEN BLACKJACK ONLINE TERPERCAYA


7. Nostradams, Agustus 1999

NOSTRADAMS
Karya tulis Michel de Nostradams yang membingungkan dan metaforis telah menarik perhatian banyak orang selama lebih dari 400 tahun. Tulisannya telah diterjemahkan ulang dalam puluhan versi yang berbeda-beda. Salah satu baris tulisannya menyebutkan bahwa "Tahun 1999, bulan ketujuh. Dari langit datang raja besar teror." Banyak pengikut dari Nostradamus menjadi resah karena menduga bahwa inilah penglihatan sang peramal terkenal itu terhadap akhir dunia.

8. God's Church Ministry, musim gugur 2008

RONALD WEINLAND
Menurut pendeta God's Church, Ronald Weinland, kiamat telah tiba, lagi, Bukunya pada tahun 2006, 2008: God's Final Witness. "Paling lama sisa 2 tahun sebelum dunia mengalami akhir zaman terburuk sepanjang sejarah manusia, pada musim gugur 2008. Amerika juga tumbang sebagai negara adikuasa, dan tidak akan menjadi negara merdeka lagi". dan di buku itu juga mencatat "Ronald Weinland mempertaruhkan reputasinya sebagai nabi terakhir zaman Tuhan".

AGEN CEME ONLINE TERPERCAYA

0 komentar:

Posting Komentar