Jumat, 25 September 2015

MISTERI KOTA PERADABAN KUNO YANG HILANG | JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA

MISTERI KOTA PERADABAN KUNO YANG HILANG

Kota Hilang

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Dalam sejarah peradaban manusia, terdapat sangat banyak kota-kota kuno yang tiba-tiba menghilang secara misterius. Berikut ini adalah beberapa kota kuno yang menghilang secara misterius dari peradaban manusia yang pernah diketahui dunia :

1. Babilon Kuno

Babilonia Kuno


Babilon adalah Ibukota dari peradaban kuno babylonia yang merupakan sebuah kerajaan kuno Mesopotamia yang dikuasai oleh Raja Nebuchadnezzar II. Kota ini tiba-tiba saja menghilang secara misterius dan hanya meninggalkan Hanging Gardens di dalamnya.

Alkisah, pada suatu hari istri Rja Nebuchadnezzar II rindu akan pemandangan pengunungan yang indah di rumahnya. Raja Nebuchadnezzar II akhirnya membuat taman yang sangat-sangat indah dengan memiliki banyak tingaktan dan itu sdemua dibuat di kedalaman gurun pasir. Walaupun banyak penulis kuno yang mengatakan bahwa Hanging Gardens itu memang ada, tetapi bukti nyata untuk mengatakan hal tersebut sama sekali tidak bisa ditemukan. Yang sekarang tersisia dari Babilon hanyalah puing dan reruntuhan bekas peradaban kuno Babilonia.

BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA


2. Troy

Reruntuhan Kota Troy

Troy adalah kota legenda yang merupakan pusat dari beberapa sejarah modren, misalnya tempat kediaman Pahlawan Yunani, Achilles dan kota tempat terjadinya Perang Kuda Trojan. Keberadaan Troy sebagai salah satu kota peradaban kuno yang hilang sering dikaitkan dengan tragedi Atlantis. Pada tahun 1871, tembok Troy secara tidak sengaja ditemukan. Ada alasan mengapa Kota Troy dikenal sebagai kota yang temboknya tidak dapat dihancurkan, itu karena Troy sendiri dibangun diatas reruntuhan kota yang telah dihancurkan berkali-kali sehingga membuat tembok Troy menjadi sangat kuat.

3. Angkor

Angkor

Angkor merupakan salah satu kota besar di Kambodia yang juga adalah tempat berdirinya kuil keagamaan Angkor Wat terbesar di dunia. Angkor merupakan pusat kekuatan Kerajaan Khmer. Yang membuat anehnya, kota ini hilang bukan dikarenakan bencana alam atau tenggelam di dasar laut, akan tetapi hanya ditinggalkan oleh seluruh penghuninya di hutan belantara Kamboja selama kurang lebih 300 tahun dan kota ini berhasil ditemukan pada abad ke-18.

AGEN QQ ONLINE TERPERCAYA


4. Lemuria

Lemuria

Lemuria adalah sebuah daratan yang jejaknya hilang dari permukaan bumi. Dikisahkan bahwa Lemuria merupakan sebuah pulau dengan nuansa Taman Eden dan surga tropis di Pasifik, sehingga akhirnya tenggelam dan lenyap dari peradaban manusia.

AGEN BLACKJACK ONLINE TERPERCAYA


5. Sodom dan Gomora
Sodom dan Gomora

Cerita Sodom dan Gomora adalah salah satu cerita yang paling dikenal dunia agama. Dimana kota ini diceritakan berisikan oleh orang-orang jahat yang sangat berdosa, maka dari itu Tuhan menghukum mereka semua dengan memunculkan hujan api sehingga menghilangkan kota ini selamanya dari peradaban manusia.

6. Petra

Kota Petra

Kota ini ditinggalkan oleh seluruh penduduknya karena gempa bumi yang merusak infrastruktur sistem pengairan di kota tersebut. Petra adalah sebuah nama kota yang hilang, pada adab ke-18 seorang penjelajah Ludwig Burckhhardt membesarkan kembali kota ini. Sejak saat itulah kota yang terletak dipertengahan gurun pasir ini membuat ratusan hingga ribuan turis dari berbagai belahan dunia mengujungi tempat tersebut.

AGEN CEME ONLINE TERPERCAYA


7. Atlantis

Atlantis

Atlantis adalah pulau yang paling misterius, pertama kali disebut oleh Plato dalam buku imaeus dan Critias. Dibuku tersebut, Plato menuliskan bahwa Atlantis terhampar di seberang pilar-pilar Herkules dan memiliki angaktan laut yang menaklukkan Eropa Barat dan Afrika pada tahun 9500 SM. Setelah gagal melawan Yunani, Atlantis tenggelam ke dasar samudera, dengan hanya waktu satu hari satu malam saja.

Tettapi dalam kisahnya, lokasi dari Atlantis tidaklah jelas dan sangat terbatas. Oleh karena itu ada sebagian orang yang mengatakan bahwa Atlantis adalah kota dongeng dan ada juga yang mengatakan Atlantis adalah salah satu misteri dunia yang sampai saat ini belum terpecahkan.


0 komentar:

Posting Komentar