Selasa, 29 September 2015

MISTERI DUNIA YANG TELAH TERPERCAHKAN | AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

MISTERI DUNIA YANG TELAH TERPERCAHKAN


Misteri

Misteri dunia yang terselubung di dalam kehidupan manusia ini seringkali memunculkan rasa keingintahuan manusia untuk menguak sebuah jawaban akan rahasia alam semesta. Fenomena ataupun tanda yang diterima, terkadang masih belum cukup untuk memuaskan rasa penasaran kita. Namun dengan seiring kemajuan jaman yang semakin modern ini serta berkembangnya ilmu pengentahuan secara pasti mampu menjawab misteri dunia. Baiklah kali ini saya akan mengulas misteri dunia yang sudah terpecahkan :

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA


1. Terjawabnya Misteri Dunia yang Fenomenal Jack The Ripper

Jack The Ripper

Kisah pembunuhan berantai Jack the Ripper telah menjadi kisah misteri yang terkenal dalam sejarah Inggris. Ada yang menyebutkan pelakunya berasal dari orang miskin hingga anggota kerajaan. Namun, baru-baru ini ditemukan sebuah selendang yang memiliki bercak darah salah satu korban, berhasil mengungkap identitas sebenarnya Jack the Ripper. Dia adalah Aaron Kominski keturunan orang Polandia. Yang berhasil mengungkap identitas Jack the Ripper adalah seorang polisi detektif bernama Russell Edwards. Dimana dia berhasil mencocokkan DNA sampel darah tersebut dengan keturunan korban.

BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA


2. Misteri Kain Kafan Turin

Kain Kafan Turin
Misteri yang unik tentang Kain Kafan Turin merupakan selembar kain yang usianya telah ribuan tahun dan dipercaya telah digunakan untuk membungkus jenazah Yesus. Karena itulah, kain kafan tersebut menjadi objek penelitian beberapa ahli sejarah selama bertahun-tahun. Baru-baru ini, dengan bantuan uji karbon dan berbagai alat penelitian lainnya, para ahli sejarah telah menyimpulkan bahwa kain kafan tersebut usianya jauh lebih daripada yang diduga sebelumnya, yakni dari tahun 1260 Masehi. Sedangkan asal-usul gambar pria yang tercetak pada kain kafan masih sedang diselidiki.

AGEN QQ ONLINE TERPERCAYA


3. Misteri Menghilangnya Penduduk Pulau Roanoke

 Penduduk Pulau Roanoke

Menghilangnya penduduk Pulau Roanoke di North Carolina masih menjadi kisah misteri, sejak mereka datang pertama kali pada 1587 dan kemudian menghilang begitu saja pada tahun 1590. Petunjuk satu-satunya hanyalah kata-kata Croatoan yang terukir dipintu pelabuhan dan Cro di sebuah pohon. Banyak yang mempertanyakan ke mana penduduk tersebut pergi, mereka meninggalkan rumah serta perabotannya begitu saja seolah-olah seperti di telan bumi. Para ahli sejarah beserta para peneliti, telah menyimpulkan bahwa penduduk tersebut diserang semacam penyakit yang mengakibatkan mereka binasa atau menyebar ke masyarakat lainnya.

AGEN BLACKJACK ONLINE TERPERCAYA


4. Misteri Kapal Franklin

Misteri Kapal Franklin

Setlah menjadi sebuah misteri hampir 170 tahun, nasib Kapal HMS Erebus dan HMS Terror sudah hampir terpecahkan. Dua kapal tersebut menghilang pada tahun 1846 di Artik dekat Pulau King William, Nuanvut. Berdasarkan kesaksian penduduk pulau itu dan kuburan yang ditemukan, para ahli sejarah menyimpulkan bahwa kedua kapal tersebut tenggelam atau mungkin terjebak dalam es. Tapi tidak ada seorang pun yang mengetahui di mana kedua kapal tersebut hingga September 2014. Ketika citra sonar dari salah satu kapal, tiba-tiba saja muncul sebagai kapal mengapung di atas reruntuhan. Pemerintah Kanada langsung melakukan penyelaman dan mengangkat kedua kapal terbesar dalam sejarah.

AGEN CEME ONLINE TERPERCAYA


5. Misteri Batu Berjalan Death Valley

Batu Berjalan Death Valley

Hampir sekitar seabad batu-batu yang berada di Death Valley, California menjadi sebuah misteri ilmu pegetahuan. Bebatuan besar yang berat rata-ratanya mencapai 320 kilogram ditemukan telah berpindah lokasi. Seolah-olah ada kekuatan magis ataupun alien yang memindahkannya. Hingga pada tahun 2006, seorang ilmuwan bernama Ralph Lorenz mulai mempelajari batuan, dan dia menyimpulkan bahwa ketika suhu mulai turun di Death Valley, air dan es yang terbentuk di bawah batu mampu membuat batu-batu mengambang dan bergerak serta meninggalkan lumpur di bawahnya.

Misteri aneh di dunia yang telah diuraikan diatas adalah beberapa misteri yang akhirnya bisa dibuktikan kebenarannya melalui kemajuan ilmu pengetahuan dan kecanggiahan teknologi sekarang ini. Semoga dengan artikel menarik ini mampu mengobati rasa penasaran anda akan misteri dunia walaupun masih banyak yang tidak mempercayainya.

0 komentar:

Posting Komentar