Selasa, 29 September 2015

MISTERI DI BALIK ILMU SIHIR | AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

MISTERI DI BALIK ILMU SIHIR


Sihir

Di dunia yang serba modern sekarang ini, masih banyak juga masyarakat yang percaya pada kekuatan-kekuatan gaib, seperti ilmu sihir. Meskipun banyak masyarakat yang tidak percaya tentang hal ini, nyatanya ilmu sihir itu memang benar-benar ada. 

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA



Masyarakat mungkin menganggap ilmu sihir hanya sebagai hiburan saja, tetapi pada kenyatannya ada beberapa kelompok masyarakat tertentu yang percaya jika ilmu sihir itu memang ada dan bahkan bisa digunakan untuk mengancam hidup seseorang. Berikut ini ceritaanehpenuh.blogspot.com akan membagikan beberapa ilmu sihir paling mematikan di dunia dan katanya dapat digunakan untuk membunuh seseorang.

1. Bulgarian Mystery

Bulgarian Mystery

Bulgarian Mystery merupakan sebuah kelompok orang-orang Bulgaria yang telah memiliki ilmu sihir tingkat tinngi. Bentuk ilmu sihir dari perkumpulan Bulgarian ini berbentuk sebuah nyanyian lagu yang dinamakan "Malka Moma". Menurut kabar yang beredar, Ilmu sihir ini dapat menghancurkan indera serta organ-organ vital yang menjadi targetnya. Masyarakat Bulgaria menjadikan nyanyian tersebut sebagai sebuah tradisi, meskipun ilmu sihir tersebut kini sudah tidak ada lagi. 

BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA


2. Maasai

Maasai

Maasai adalah suku asli Kenya. Maasai menganut kepercayaan terhadap Dewa Enkai, di mana Dewa Enkai ini akan memberikan kekebalan kepada para penganutnya sehingga para penganutnya dapat berlari sangat cepat secepat singa dan kebal terhadap serangan. Suku ini juga mampu mengirimkan musuh pada korbannya, sehinnga sang korban akan merasakan sakit yang luar biasa, mengalami gangguan mental dan akan mati secara perlahan.

3. Voodoo

Voodoo

Voodoo adalah sebuah praktik sihir yang sudah ada sejak dulu kala. Masyarakat Afrika dan Haiti sangat menghormati ilmu sihir voodoo ini. Media yang dipergunakan dalam proses ritual berupa sebuah boneka yang menggambarkan sang korban. Jika bagian tubuh boneka tersebut di tusuk, maka sang korban juga akan merasakannya.

AGEN QQ ONLINE TERPERCAYA


4. Maya

Maya

Maya merupakan kumpulan orang-orang di Mexico dan Guatemala. Suku Maya juga termasuk suku yang sangat luar biasa, hal ini dikarena orang-orang suku maya sangat ahli matematika dan sudah dapat menghitung kalender bintang. Salah satu julukan bagi suku ini adalah Toltec yang sanggup memanggil hujan dan memunculkan matahari serta dapat meremukkan tubuh seseorang melalui ilmu sihir yang sangat mematikan.

5. Lamia Gypsy

Lamia Gypsy

Sihir ini pada umumnya dilakukan oleh orang Gyspy, dimana mereka mengambil barang milik sang korban seperti, cincin, kalung atau yang lainnya. Dengan mengucapkan mantara pada barang tersebut, maka sang pemilik akan merasakan kesakitan yang luar biasa dan akhirnya meninggal secara tragis.

AGEN BLACJACK ONLINE TERPERCAYA


6. Kiyuku

Kiyuku

Kiyuku adalah sebuah nama suku di Afrika yang merupakan pecahan dari Murci dan Dassanceh. Bentuk dari ilmu sihir ini adalah semacam tarian yang dilakukan oleh orang-orang Kiyuku. Masyarakat setempat juga belum mengetahui dengan jelas apa tujuan dari tarian tersebut. Ada yang mengatakan tarian tersebut dapat menurunkan hujan, mendatangkan sebuah bencana, bahkan ada yang mengatakan dapat mengubah gurun menjadi salju. Ilmu sihir Kiyuku ini mampu bekerja dengan sangat cepat saat menyerang korbannya. Mereka mentargetkan sang korban melalui metode teluh atau menggunakan unsur yang bernyawa seperti binatang atau yang lainnya.

Itu tadi beberapa Ilmu Sihir yang Paling ditakuti Di Dunia Versi ceritaanehpenuh.blogspot.com . Mungkin masih banyak ilmu sihir lainnya yang mendapatkan gelar sebagai ilmu sihir yang menakutkan dan masih menjadi sebuah mister yang tidak bisa diulas satu per satu pada kesempatan ini. Setidaknya beberapa ilmu sihir yang telah saya uraikan di atas sudah mewakili dari sekian banyaknya ilmu sihir di dunia yang paling mematikan.

AGEN CEME ONLINE TERPERCAYA

0 komentar:

Posting Komentar