Kamis, 01 Oktober 2015

MISTERI DUNIA YANG MEMBINGUNKAN PARA AHLI SEJARAH | AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

MISTERI DUNIA YANG MEMBINGUNKAN PARA AHLI SEJARAH


Misteri Dunia

Begitu banyak misteri yang belum bisa terpecahkan di dunia ini. Teka-teki yang tidak bisa dijawab bahkan dengan kemajuan teknologi dan sains modern saat ini. Misalnya saja, patung-patung kuno raksasa yang bertebaran di Easter Island, misteri kapal hantu SS ourang Medan dan buku dengan tulisan yang tidak bisa di baca.

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA


Hingga sekarang ini, para ilmuwan sedang berusaha mencari penjelasan tentang semua ini. Sementara itu, spekulasi terus bertambah, dari yang masuk akal hingga yang mistis. Berikut misteri dunia paling aneh di dunia versi ceritaaneh.blogspot.com :

1. Patung Raksasa Moai di Pulau Paskah

Patung Raksasa Moai di Pulau Paskah

Easter Island, Pulau Paskah, sebuah daratan yang berada di Selatan Samudra Pasifik, wilayah Chili terkenal akan deretan patung-patung batu besar yang berusia lebih dari 400 tahun. Patung-patung ini berbaris sepanjang garis pantai. Satu patung memiliki tinggi sekitar 69 kaki dengan berat mencapai 270 ton. Sedangkan di bagian yang menancap ke tanah memiliki kedalaman sekitar 50 kaki.

Yang menjadi misteri di sini adalah siapa yang membangunnya dan apa tujuan dari pembangunan patung-patung tersebut. Ada yang mengatakan eksistensinya merupakan bukti pengatuh alien ataupun makhluk ekstraterestrial.

BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA


2. Harta Karun Konfederasi

Harta Karun Konfederasi

Tahun 1865, Perang Saudara Amerika hampir selesai. Saat itu para tentara ni berbasi menuju kejayaan. Menteri Keuangan Konfederasi, George Trenholm melakukan usaha terakhir untuk melesatarikan aset Selatan dengan cara melikuidasinya.

Sementara kekayaan sesungguhnya berupa emas, perak, permata dan 4 ribu kilogram koin perak Meksiko yang dibawa Presiden Jefferson Davis bersama dengan anak buahnya. Namun, semua itu lenyap saat mereka ditangkap. 

Puluhan teori telah bermunculan untuk mengungkap misteri dibalik harta karun yang hilang. Sebagian berpendapat bahwa emas itu didistribusikan ke pemilik perkebunan dan dikubur. Ada juga yang berpendapat kalau harta karun tersebut dikuburkan di Danvillem Virginia hingga hari ini. 

AGEN QQ ONLINE TERPERCAYA


3. Orang-orang Laut atau Sea People

Sea People

Setelah Zaman Perunggu berakhir, peradaban mulai berkembang pada tingkat yang cukup mengesankan di Mediterania dan Aegea. Mulai didirikan beberapa kerjaan dan ditemukannya beberapa teknologi canggih. Bangsa Mycenaea dan Minoa punya istana megah di Yunani dan Kreta. 

Namun di tahun 1200 SM, semua mulai berubah. Semua peradaban itu seperti tersapu dari perta. Mereka yang bisa bertahan seakan mundur ke masa ribuan tahun silam, kehilangan kemampuan seni, membuat gerabah bahkan tidak bisa menulis. Salah satu penyebabnya adalah Sea People atau orang-orang laut. 

Hinnga sekarang ini, para ahli sejarah belum bisa mengungkap dari mana mereka berasal dan bagaimana mereka bisa meruntuhkan peradaban yang lebih maju dalam hal persenjataan dan teknologi. Identitas tentang mereka masih terus menjadi misteri.

AGEN BLACKJACK ONLINE TERPERCAYA


4. Sinyal "WOW"
Sinyal "WOW"


Pada malam musim panas tahun 1977, Jerry Ehman, relawan Search for Extraterrestrial Intelligence merekam adanya peradaban di luar Bumi. Ehman yang sedang memindai gelombang radio dari luar angkasa akhirnya berhasil menemukan apa yang dia cari.

Sinyal sepanjang 72 detik itu merupakan sinyal terpanjang yang berhasil ditangkap oleh perangkatnya. Diduga sinyal tersebut berasal dari tempat juah yang jaraknya 120 tahun cahaya dari Bumi, tepatnya berada di rasi Sagitarius dekat bintang Tau Sagitarii.

Ehman menuliskan kata "WOW" pada cetakan asli sinyal sehingga sampai sekarang ini misteri tersebut dinamakan "Misteri Sinyal WOW". Para ilmuwan berusaha mencari kembali sinyal tersebut, tetapi selalu saja gagal.

AGEN CEME ONLINE TERPERCAYA


Itulah beberapa Misteri Aneh di Dunia yang membuat para ahli dan ilmuwan kebingungan untuk mengungkap semua misteri itu. Masih banyak misteri yang belum bisa terpecahkan hingga sekarang ini. Semoga anda semua bisa terhibur.

0 komentar:

Posting Komentar