Senin, 28 September 2015

MISTERI ADANYA MANUSIA PENJELAJAH WAKTU | AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

MISTERI ADANYA MANUSIA PENJELAJAH WAKTU


Misteri

ceritaanehpenuh.blogspot.com - Pada zaman modern saat ini segalanya sebar canggih seperti teknologi-teknologi aneh yang tercipta. Salah satu yang paling populer adalah teknologi ruang dan waktu, dimana seorang manusia dapat berpergian melintasi baik itu ke masa depan maupun ke masa lalu.

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA


Semakin lama semakin banyak bukti yang menguatkan bahwa teknologi ruang dan waktu itu memang ada. Berikut ini ceritaanehpenuh.blogspot.com akan menyajikan foto 8 bukti adanya manusia penjelajah waktu yang melakukan perjalanan lintas ruang dan waktu yang menggemparkan dunia : 

1. Terdapat Logam Berbentuk Jam Tangan di Makam China Berusia 400 Tahun Lalu

Logam Berbentuk Jam Tangan

Pada bulan Desember 2008 lalu, para arkeolog China menemukan sebuah peti mati di makan Si Qong yang diyakini telah berusia 400 tahun. Ternyata ketika mereka membersihkan bongkahan tanah dari peti mati tersebut, secara tidak disengaja mereka menemukan sebuah logam kecil berbentuk seperti jam tangan. Pada jam tersebut menunjukkan pukul 10.06 dan dibalik jam tersebut terdapat tulisan SWISS. Apakah ini ada milik orang yang melakukan petualang lintas waktu? sampai sekarang belum ada yang bisa menjelaskannya.

BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA


2. Wisatawan Lintas Waktu Pada Tahun 1940

Wisatawan Lintas Waktu Pada Tahun 1940

Wisatawan lintas waktu ini secara tidak sengaja terjepret kamera dalam sebuah acara pembukaan kembali South Fork Bridge pada awal tahun 1940-an di Canada. Kenapa dia bisa dibilang wisatan yang berasal dari masa depan?, itu karena gaya penampilannya terutama gaya pakaiannya yang bisa dibilang tidak sesuai pada waktu itu. Dengan memakai pakaian modern serta kacamata modern jelas dia tampak berbeda dari orang-orang yang berada di sekitarnya.

3. Wanita Menggunakan Ponsel di Tahun 1928

Wanita Menggunakan Ponsel di Tahun 1928

Saat sedang melakukan syuting film pendek versi DVD film Charlie Chaplin, The Circus. Terlihat ada dua orang yang sedang berjalan melintasi kamera. Jika di perhatikan lebih seksama lagi, wanita tersebut seakan sedang memegang sebuah ponsel. Pada jaman itu tentu saja belum ada yang namanya handphone ataupun ponsel.

AGEN QQ ONLINE TERPERCAYA


4. Andrew D.Basiago's Memotret Dirinya Sendiri Pada Tahun 1970

Andrew D.Basiago's Memotret Dirinya Sendiri Pada Tahun 1970

Andrew mengaku jika dirinya pernah melakukan perjalan lintas dengan menjalankan misi rahasia pemerintah DARPA, dimana dia melakukan perjalanan lintas waktu ke tahun 1970. Kemudian Andrew juga mengatakan bahwa foto diatas merupakan hasil dari foto saat dia sedang menjalani misi rahasia lintas waktu ke tahun 1970 dan memotert dirinya sendiri di Gettysburg.

5. Rudolph Fentz

Rudloph Fentz

Apakah Anda percaya jika Rudolph Fentz menghilang pada tahun 1876 dan kemudian muncul kembali pada 74 tahun kemudian di New York, tepatnya pada tahun 1950?. Yang anehnya, saat Fentz muncul pada tahun 1950, dia tewas karena ditabrak sebuah mobil, dan petualangan lintas waktunya berakhir begitu saja. Polisi setempat melakukan penyelidikan atas kasus Rudloph, sehingga ditemukan beberapa kejanggalan yang akhirnya mengarah pada memang adanya teknologi lintas ruang dan waktu.

AGEN BLACKJACK ONLINE TERPERCAYA


6. John Titor Petualang Lintas Waktu dari Tahun 2036

John Titor Petualang Lintas Waktu dari Tahun 2036

John Titor merupakan salah satu dari sekian banyaknya kisah misterius tentang teknologi ruang dan waktu. Hal tersebut dikarenakan dirinya berani menceritakan hal tentang teknologi ruang dan waktu secara lebih jelas, teknologi yang dia gunakan juga dia ceritakan. Tentu saja hal tersebut menjadi kisah yang sangat menarik serta menjadi kisah misterius sendiri. 

7. Hakan Nordkvist di Datangi oleh Dirinya Sendiri Dari Masa Depan

Hakan Nordkvist di Datangi oleh Dirinya Sendiri Dari Masa Depan

Pada tahun 2006 silam, seorang pria Swedia mengaku jika dirinya telah dikujungi oleh dirinya sendiri yang datang dari masa depan pada tahun 2042.

AGEN CEME ONLINE TERPERCAYA


8. HDR(Alat Mesin Waktu)

HDR(Alat Mesin Waktu)

Alat mesin waktu ini dirancang oleh Steven Gibbs pada tahun 1985. Dengan menggunakan HDR ini, kemungkinan penggunanya dapat melakukan perjalanan melalui raung dan aktu. Beberapa pada kalim internet telah berhasil digunakan perangkat untuk mengunjungi masa depan. Diduga, Steven Gibbs mendesain mesin tersebut dengan bantuan dari dua alien dan dua orang penjelajah waktu bernama Paco dan Pedro.

1 komentar: