Minggu, 20 September 2015

MISTERI DIBALIK HARI VALENTINE | AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

MISTERI DIBALIK HARI VALENTINE

VALENTINE DAY

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Siapapun pasti sudah tahu apa itu valentine, tetapi jarang ada yang mengetahui cerita misteri dibalik hari kasih sayang tersebut. Valentine selalu dirayakan setiap bulan Februari, ternyata tidak seperti yang diperkirakan banyak orang. Banyak pihak yang tidak mengetahui asal-usul dari hari Valentine ini, maka dari itu saya akan menjelaskannya kepada Anda.

St. Valentine

St. Valentine

Valentine berasal dari nama seorang pendeta, bernama St. Valentine. Dimana dia adalah seorang pendeta yang hidup pada jaman kekaisaran Cladius di Roma. Sang Kaisar tersebut sangat berambisius untuk membentuk pasukan perang yang bersar seta kuat, namun keinginan dari sang kaisar tidak mendapat dukungan dari rakyatnya terutama para kaum pria. Alasan para kaum pria tidak mendukung adalah karena mereka tidak ingin pisah dengan keluarga tercinta, hal itu membuat sang Kaisar Claudius marah besar dan memerintahkan untuk melarang pernikahan. Tentu saja keputusan sang kaisar tidak bisa dibantah oleh rakyatnya, tetapi ada satu pendeta bernama St Valentine yang tidak setuju dengan keputusan Kaisarnya.

Valentine beranggapan bahwa itu sangat tidak bersifat manusiawi dan tetap melanjutkan tugasnya yaitu melakukan pemberkatan dengan pasangan yang ingin menikah. Hal itu dilakukannya tanpa sepengetahuan Kaisar Claudius disebuah kapal kecil. pada saat sedang melakukan pemberkatan dengan pasangan yang ingin menikah, hal tersebut diketahui sang Kaisar. Sang Kaisar yang marah segera memerintahkan prajuritnya untuk mencari dan menangkap Valentine.

BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA


Hukuman yang diberikan sang Kaisar pun tidak tanggung-tanggung, yaitu hukuman mati. Hukuman mati tersebut dilakukan pada tanggal 14 Februari. Pada saat hari kematiannya, St Valentine sangat dihormati orang karena keberaniannya untuk menikahkan banyak orang meskipun telah dilarang oleh sang Kaisar. Bahkan ada orang yang memberikan bunga sebagai tanda kasih sayang mereka kepada sang pendeta yang telah meninggal dunia. Oleh karena itu hingga sekarang ini perayaan hari kematian St Valentine diperingati sebagai hari kasih sayang

Legenda Gamelion

Legenda Gamelion

Pada Zaman Romawi kuno terdapat sebuah legenda yang bernama legenda Gamelion. Dimana legenda tersebut menceritakan tentang kisah cinta antara Zeus dengan Hera yang tidak lain adalah kakak-beradik. Sebenarnya kejadian itu disebut juga sebagai perayaan kesuburan, pada saati itu diwajibkan untuk memberikan sebuah persembahan berupa hewan kurban untuk pernikahan Dewa Zeus dan Dewi Hera. Perayaan tersebut terus berkembang hingga pada zaman Romawi sekarang disebut dengan peringatan Lupercalia yang dirayakan tahun pada tanggal 15 Februari.

AGEN QQ ONLINE TERPERCAYA


Nama peringatan ini diambil dari nama seorang pendeta Lupercus. Peringatan Lupercalia tersebut terus dijaga dan  diikuti oleh orang Inggris dan Perancis dengan kemasan sedikit berbeda yaitu Love Lotteru. Dimana pada perayaan  tersebut, pria dan wanita mencari pasangannya masing-masing dengan cara diundi. Begitu juga kejadian yang selanjutnya, mereka melakukan kasih sayang selayaknya suami-isteri.

Kejadian Tragis

Kejadian Tragis

Pada saat perayaan hari Valentine terjadi sebuah kejadian tragis yaitu pada tanggal 14 Februari 1929 terjadi sebuah pembantaian. Kejadian tersebut tentu sama sekali tidak menyenangkan, karena terjadi tepat pada hari Valentine, seharusnya pada hari itu semua orang saling menyayangi dan mengasihi satu sama lainnya.

AGEN BLACKJACK ONLINE TERPERCAYA


Triple Valentinus
Valentine

Kejadian ini bermula pada ditemukannya beberapa kerangka yang dimakamkan di Santo Hyppolitus, Roma. Kejadian tersebut diambil sebagai suatu penghormatan kepada ketiga orang suci, yaitu Pastur, Uskup, dan pemimpin Gereja serta pada martir dan para pejuang. Banyak orang yang yakin bahwa kerangka tersebut adalah kerangka triple Valentianus.


Perayaan hari Valentine ini sebaiknya jangan dinodai dengan hal-hal kotor, karena ada beberapa orang yang berusaha untuk membuat rusuh pada acara seperti ini. Kasih sayang antar sesama manusia merupakan hal yang wajar dan siapapun harus menghormati perayaan ini.

AGEN CEME ONLINE TERPERCAYA

0 komentar:

Posting Komentar