Selasa, 22 September 2015

MISTERI TRAGEDI 9/11 | JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA


Peristiw 911

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA


Sudah 13 tahun sejak 19 teroris Al-Qaeda membajak pesawat komersial Amerika Serikat dan menjatuhkannya ke Gedung wTC dan Pentangon. Namun sampai sekarang, masih terus membekas tidak hanya bagi warga Amerika Seriakt saja tapi juga bagi warga di seluruh dunia. Sekitar 3000 orang tewas dan ribuan lainnya terluka dalam sebuah peristiwa yang konon menandai periodisasi abru dalam sejarah setelah "Sebelum Masehi" dan "Sesudah Masehi": setelah 9/11, dunia baru mengenal "Setelah 9/11".

Berikut ini akan saya berikan 7 fakta yang mungkin di antara kalian ada yang belum mengetahui tentang peristiwa tersebut :

1. Hanya 20 Orang yang Selamat Dari Tragedi 9/11

Penyelamatan


Hanya ada 20 orang saja yang berhasil keluar dengan selamat dari reruntuhan bangunan. Di antara korban yang selamat, terdapat dua anggota kepolisian wilayah setempat, yakni McLoughllin dan William Jimeno. Keduanya berhasil selamat setelah terjebak dalam reruntuhan bangunan selama kurang lebih 20 jam. Kisah keduanya kemudian difilmkan oleh sutradara Oliver Stone dalam sebuah film berjudul "World Trade Center" yang diliris pada tahun 2006.

Orang yang berhasil selamat lainnya adalah seorang insinyur bangunan bernama Paquale Buzzelli dan sekretarisnya bernama Genelle Guzman. Keduanya berkantor di lantai 64 Menara Utara WTC, sama-sama terjebak dalam reruntuhan selama berjam-jam. Guzman berhasil diselamatkan petugas setelah terjebak dalam reruntuhan bangunan selama lebih dari 27 jam. Sedangkan Buzzelli menderita patah kaki dan geger otak, dimana dia sempat pingsan selama 4 jam sebelum akhirnya diselamatkan oleh petugas penyelamat.

BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA


2. Rubuhnya WTC Karena Diledakkan Secara Sengaja Setelah Ditabrak Pesawat

Gedung WTC

Pada awalnya muncul sebuah klaim bahwa penyebab runtuhnya menara kembar WTC adalah karena kebakaran besar pada kedua gedung tersebut. Klaim tersebut pun dikatakan tidak benar, karena api yang membakar gedung tersebut tidak akan mampu melelehkan baja yang menjadi kerangka gedung WTC. Runtuhnya menara kembar WTC sebenarnya dilakukan secara sengaja, yaitu dengan menggunakan alat peledak yang disetting menggunakan timer.

3. Tidak Hanya ada 1 The Faling Man

The Falling Man

The falling man merupakan sebuah sebutan bagi seorang pria yang terjun dari gedung WTC dengan ketinggian mencapai puluhan meter. Namun sebenarnya pada peristiwa tersebut, masih banyak The Faliing Man lainnya. Banyak orang yang terjebak dan tidak bisa kemana-mana, dan hanya tinggal maut menjemput saja. Satu-satunya cara untuk melarikan diri adalah dengan melompat keluar dari gedung. Namun cara tersebut itu adalah cara yang begitu menyedihkan untuk mati.

AGEN QQ ONLINE TERPERCAYA


4. Kebakaran Bertahan Selama 99 Hari

Bertahan selam 99 hari

Saking dahsyatnya api yang membara, api bertahan di Gedung WTC selama 99 hari. Dan api berhasil dipadamkan pada 19 Desember 2001.

5. Amerika Serikat Sudah Tahu Akan Diserang



George W Bush, selaku presiden AS pada saat itu mengatakan bahwa tidak ada seorang pun di pemerintahannya yang membayangkan  jika negara superpower ituk bakal diserang lewat pesawat yang menabrak gedung pencakar langit tersebut.

AGEN BLACJACK ONLINE TERPERCAYA



ini saya ada beberapa tambahan :
- WTC terletak di New York City, huruf dalam tulisan kota itu berjumlah 11
- New York adalah negara bagian Amerika Serikat ke 11
- Bentuk gedung menara kembar WTC membentuk angka 11
- Jumlah lantai di masing-masing gedung WTC adalah 110 lantai (11+0=11)
- Tragedi terjadi pada tanggal 11 September, kalau digabung menjadi 1 + 1 + 9= 11
- Dua permimpin yang berkuasa dan memiliki keterkaitan dengan tradedi ini adalah George W Bush dan Ariel Sharon, nama mereka sama-sama memiliki 11 huruf.
- Pesawat terbang yang pertama kali menabrak gedung WTC, menurut data mengangkut 92 penumpang, jika ditambahkan 9 + 2 hasilnya 11
- Negara pertama yang menjadi sasaran dan sorotan Amerika adalah Afghanistan, jumlah hurufnya 11
- Pesawat kedua yang meyusul menabrak gedung WTC, mengangkut 65 orang, jika dijumlahkan 6 + 5 hasilnya 11
- Tiga tahun setelah tragedi WTC, tepat pada tanggal 3/11/2004 terjadi pengeboman di kota Madrid. Deretan angka 3/11/2004 jika dijumlahkan 3+1+1+2+4=11, dan yang uniknya adalah pengeboman di kota Madrid itu tejadi pada hari ke 911 sejak terjadinya tragedi WTC.

AGEN CEME ONLINE TERPERCAYA

0 komentar:

Posting Komentar