Minggu, 20 September 2015

MISTERI DIBALIK LOGO | JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA

MISTERI DIBALIK LOGO TERKENAL


MISTERI

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Banyak sekali perusahaan besar membayar jutaan dolar kepada para pembuat logo, tapi apakah anda tahu dibalik itu semua mereka menyelipkan secara tersamar bahkan secara terang-terangan terdapat logo-logo tentang penyembahan setan. Berikut ini akan saya berikan beberapa logo misterius :

1. Alfa Romeo

ALFA ROMEO

Ini adalah logo dari sebuah mobil Eropa, coba kalian lihat logonya. Logo ini memiliki gambar yang sederhana, dimana ilar besar bermahkota seolah-olah memakan tubuh seseorang. Jika kita lihat sejarah dari logo ini, maka terlihat menyeramkan dimana seorang yang putus asa seakan meminta tolong sedang dimanakn si ular tua bermahkota. Pembuatan logo ini terjadi pada tahun 1910, oleh seorang Romano Cattaneo yang diberi tugas untuk membuat logo sebuah perusahaan mobil.

Saat sedang menunggu kereta di Piazza Castello in Milan, dia melihat sebuah gambar di depan pintu keluarga Visconti. Sebuah bicione yaitu ular yang memakan seorang anak manusia. Biscione merupakan legenda di awal abad ke-5 masehi. Manusia yang dimakan ular tersebut bernama Moor, pada jaman perang Salib.

BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA


2. Becthel
BECTHEL

Jika kita lihat seketika maka logo ini akan terlihat biasa-biasa saja, namun dibalik itu semua ada yang ganhil yaitu laut dan pulaunya. Kenapa lautnya berwarna merah? dan kenapa pulaunya berwarna abu-abu? Seolah-olah lautan di penuhi oleh darah dari  orang-orang yang tidak bersalah. 

Suatu kasus antara rakyat Bolivi melawan Bechtel. Hal yang dipersoalkan adalah air. Pada dua tahun yang lalu Becthel mengambil alih sistem air publik Bolivia disebuah kota terbesar ketiga, Cochabamba dan dalam waktu berminggu-minggu mereka meanikkan suku bunga sebanyak 200 persen. Pada saat itu perusahaan menolak untuk menurunkan tarif dan hal itu membuat masyarakat memberontak. Setelah diprotes secara luas maka Betchel dipaksa untuk meninggalkan Bolivia.

AGEN QQ ONLINE TERPERCAYA


3. Vodafone

VODAFONE

Logo ini mengandung kontroversial karena terdapat tiga anka 6 di dalamnya, apakah anda bisa melihatnya?. Seperti yang anda tahu bahwa angka 666 merupakan lambang setan dalam kitab wahyu. Selalau dihubungkan dengan setan dan antikristus. Penelitian lain menunjukkan bahwa angka 666 ini melambangkan segala masalah keduniawian. Sepertinya orang-orang Vodafone tidak peduli tentang hal ini malah mereka menikmatinya, misalnya dalam iklan mereka yang jelas-jelas menunjukkan angka setan.

AGEN BLACKJACK ONLINE TERPERCAYA


4. Procter and Gamble

Procter and Gamble

Ini adalah ibu dari semua logo klenik jahat. Perusahaan yang memproduksi produk rumah tangga ini telah menghadapi berbagai banyak kontroversi selama tahun 1980-an dikarenakan maknanya. Karena reputasi yang buruk, maka logo ini tidak muncul pada produk lagi, tetapi masih digunakan pada dokumentasi P & G Resmi.

Logo ini menggambarkan bulan sabit dengan wajah manusia di atasnya. Dalam simbolisme okultisme, jika wajah manusia pada sebuah benda luar angkasa maka digambarkan sebagai dewa atau dewi. Bulan ini biasanya digambarkan sebagai seorang dewi karena sifat reseptifnya. Persis ada 13 bintang pada logo ini, nomor penting dalam esoteris numerlogi. Dalam gugatan terhadap Amway, P&G mengklaim bahwa ke-13 bintang tersebut disebut 13 koloni dari Amerika Serikat. 

AGEN CEME ONLINE TERPERCAYA

0 komentar:

Posting Komentar