Senin, 14 September 2015

BENDA-BENDA MISTERIUS | JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA

BENDA-BENDA MISTERIUS

MISTERI

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Benda-benda peninggalan zaman prasejarah sebagai hasil dari budaya manusia purba sudah terkubur selama ribuan tahun atau jutaan tahun yang lalu dan bahkan ada pula sudah terkubur miliaran tahun yang lalu. Kita tidak tahu secara pasti pemilik benda-benda tersebut dan dengan cara apa benda-benda itu dibuat serta untuk kepentingan apa benda-benda tersebut mereka ciptakan.

Namun untuk mengetahui peninggalan-peninggalan purbakala tersebut dibutuhkan ilmu bantu seperti geologi, arkeologi, dan antropologi-budaya. Sedangkan antropologi budaya diperlukan untuk mengetahui kebudayaan manusia dari peninggalannya.

BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA

Dari sekian banyaknya benda purba kala yang ditemukan, ternyata ada pula benda-benda purba kala yang masih menjadi misteri yang sampai sekarang belum terpecahkan, benda-benda yang tidak jelas diketahui asal-usulnya. Berikut ini akan saya berikan beberapa benda purba kala yang masih menjadi sebuah misteri sampai sekarang ini :

1. Out of Place Metal Objects, Perancis


Out of Place Metal Objects yang ditemukan di Perancis ini diperkirakan sudah berumur 65 juta tahun yang lalu, mungkin pada saat itu manusia belum ada yang bisa membuat logam tersebut. Batu yang berbentuk seperti tabung logam semi bulat pertama kali di gali dari batu kapur yang berusia 65 juta tahun di Perancis pada tahun 1885. Benda ini sampai sekarang masih menjadi sebuah misteri yang belum terpecahkan.

AGEN QQ ONLINE TERPERCAYA


2. Peta Piri Reis, Turki


Peta ini sempat menghilang selama sekian ratus tahun. Peta tersebut ditandatangani oleh Piri Reis sendiri pada tanggal Muharam 919 Hijriyah atau 9 Maret sampai dengan 7 April 1513 Masehi. Peta yang di tulis di atas kulit rusa ini hanya di temukan cuplikan peta berukuran 90 x 65 cm yang merupakan bagian dari Peta Dunia yang utuh. Piri Reis sendiri terkenal karena peta-petanya dalam kitab Bahriye, dan juga peta dunianya yang diselesaikan pada tahun 1513 dan di temukan di Istana Topkapi di Istanbul 1929. Pada tahun 1528 Piri Reis menggambar peta dunia yang kedua dengan menggunakan dua puluh peta asing dan mappa mundi (Arab, Spanyaol, Portugal, Cina, India, dan Yunani.

AGEN BLACKJACK ONLINE TERPERCAYA


3. Kain Kafan Turin, Italia

Kain Kafan dari Torino menjadi perdebatan sejak lama. Kain Kafan dari Torino adalah kain kafan yang memiliki gambar mirip wajah manusia yang tampak lelah setelah di siksa dengan tangan menyilang. Ada juga yang mengatakan bahwa kain kafan ini adalah kain kafan yang digunakan untuk membungkus tubuh Yesus setelah Salib, wajah yang tampak di kain itu adalah wajah Tuhan Yesus.

AGEN CEME ONLINE TERPERCAYA


4. Topeng Agamemnon, Turki

Topeng Agamemnon adalah sebuah topeng emas yang ditemukan oleh seorang arkeolog Heinrich Scliemann di makan Mycenae Yunani. Para ilmuwan modern menilai topeng itu milik seseorang yang hidup 300 tahun lebih awal. Penemuan topeng ini  diklaim justru ditemukan beberapa hari setelah penggalian dihentikan dan Schilieman meninggalkan tempat itu. Para arkeolog curiga bahwa Topeng Emas Agamemnon tersebut adalah hasil karya dari Schilieman, dimana dia adalah seorang pengrajin emas.

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA


5. Impossible Fossils, Canada


Sebuah fosil jari manusia ditemukan di Kutub Utara Kanada yang sudah berumur sekitar 100 - 110 juta tahun, dan terdapat fosil jejak kaki manusia. Kemungkinan memakai sandal, ditemukan dekat Delta, utuh dalam endapan serpih diperkirakan berumur 300 juta - 600 juta tahun.

0 komentar:

Posting Komentar