Senin, 14 September 2015

MISTERI HILANGNYA ORANG SECARA MISTERIUS | JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA

MISTERI HILANGNYA ORANG-ORANG SECARA MISTERIUS


Berikut ini saya akan memberikan kasus menghilangnya beberapa orang secara misterius :

1. Amelia Earhat, 1937
Amelia Earhart


Ini adalah kasus menghilang manusia yang paling terkenal sepanjang sejarah. Fred Noonan menjadi seumber dari banyak spekulasi hinnga sekarang. Pada saati itu sedang tengah malam dalam misi mengelilingi dunia di mulai dari New Guinea menuju sebuah pulau kecil yang bernama pulau Howlands namun sejak itu dia tidak pernah muncul lagi. Banyak penjelasan yang bermunculan, tapi penjelasan yang paling logis adalah mereka tersesat dan kehabisan bahan bakar dan terpaksa mereka harus melakukan pendaratan darurat di lau yang mungkin fatal buat pesawat Lockheed. Ada yang mengatakan bahwa Amelia Earhart ditangkap oleh Jepang saat melewati kepulauan Marshal dalam misi mata-mata rahasianya yang diberikan oleh Presiden Roosecelt kepada dirinya. Walau bagaimanapun hingga sekarang ini tidak ditemukan rangka pesawat dan mayat Amelia Eahart.

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA


2. Harold Holt, 1967

Harold Holt


Harold Holt adalah seorang Perdana Mentri Australia. Pada saat minggu pagi hari di bulan Desember 1967 sang Perdana Menteri pergi untuk berenang dan sejak itu dia tidak pernah terlihat lagi. Pencarian besar-besaran pun dilakukan dan merupakan penyelamatan terbesar yang pernah dilakukan Australia, namun tubuhnya hingga kini tidak ditemukan. 

BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA


3. Raoul Wallenberg, 1945

 Raoul Wallenberg


Mungkin banayk yang belum mengenal nama Raoul Wallenberg, namun nama sangat populer di negaranya Swedia. Dia adalah seorang diplomat Swedia yang terkenal dikarenakan keberaniannya menyelamatkan sekitar 20.000 Yahudi Hongaria saat perang dunia ke-2. Kemudian dia ditangkap atas tuduhan Spionase oleh tentara Uni Sovyet di Hongari usai perang dunia ke-2, dan sejak saat itu keberadaannya menjadi sebuah misteri tersendiri. Walaupun ada ratusan penampakan dirinya oleh beberapa saksi mata di penjara Uni Sovyet pada era akhir tahun 80an. Di tahun 2001 setelah melakukan berbagai penelitian selama 10 tahun oleh tim panel peneliti Swedia dan Rusia menyimpulkan bahwa kemungkinan besar Wallenberg meninggal.

AGEN QQ ONLINE TERPERCAYA


4. Charles Nungesser dan Francois Coli, 1927

Charles Nungesser dan Francois Coli


Pada tahun 1927 adalah tahun-tahun dimana terjadinya bomming dalam hal penerbangan dan tidak ada yang lebih hebat daripada sebuah kejuaraan melintasi selat Atlantic dari Paris emnuju New York. Tentu kita tahu bahwa Charles Lindenbergh yang berhasil menjadi pemenangnya, namun dia nyaris saja gagal jika sepasang penerbang dari Prancis yaitu Charles Nungeeser dan Francois tidak menghilang disuatu tempat di samudra atlantik. Sejak saat itu mereka berdua tidak pernah kelihatan lagi.

AGEN BLACKJACK ONLINE TERPERCAYA


5. Percy Fawcett

Percy Fawcett

Percy adalah seorang Arkeolog dan penjelajah pada tahun 1925 dia bersama anak tertuanya Jack dan temannya Raleigh Rimmel menjelajahi hutan Amazon di Brazil, tujuannya adalah untuk mencari Kota Emas yang tersembunyi. Ada beberapa kabar penampakan Percy Fawcett pada masa itu dan juga laporan-laporan serta berbagai macam teori yang menjelaskan menghilangnya sang arkeolog.

AGEN CEME ONLINE TERPERCAYA


6. Jimmy Hoffa, 1975

Jimmy Hoffa


Jimmy Hoffa adalah seorang tokoh serikat buruh yang terkenal di Amerika dan memiliki hubungan cukup dekat dengan Mafia, dia diperkirakan menghilang pada tanggal 30 July 1975 sekitar pukul 2:45 sore di sebuah tempat parkir dari sebuah restoran bernama Machus red fox dekat Detroit. Sebenarnya hal tersebut tidaklah mengejutkan terlebih jika anda adalah anggota keluarga mafia. Kemungkinan besar dia dibunuh oleh hitman dari sebuah keluarga mafia saingannya, namun yang menjadi misteri adalah dimanakah mereka menguburkan tubuh Jimmy Hoffa, salah satu teori yang populer menyebutkan bahwa tubuhnya dimakamkan di lapangan Giant Stadium di New Jersey.

0 komentar:

Posting Komentar