Minggu, 13 September 2015

KISAH MISTERIUS DIBALIK FILM HORROR | JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA

KISAH MISTERIUS DIBALIK FILM HORROR

HORROR

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA

Salah satu tolok ukur dari sebuah kesuksesan film horor adalah berhasil membuat para penontonnya merasa ketakutan. Berbagai carapun dilakukan oleh para sutradara untuk menyajikan ketegangan dan adegan menyeramkan dalam film-film garapan mereka. Percaya atau tidak, beberapa film horor memang langsung diambil di lokasi yang angker dan menyeramkan. Hal ini bertujuan untuk menjadikan film yang digarap terlihat lebih seram dan nyata.

BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA


Ternyata keputusan untuk mengambil lokasi syuting di beberapa lokasi yang menyeramkan menimbulkan cerita tersendiri bagi para pemain sinetron tersebut. Mari kita simak kisah di bawah ini.

1. The Exorcism Of Emily Rose
Jennifer Carpenter yang menjadi bintang utama film horor tersebut mengaku dirinya pernah mendapatkan sebuah pengalaman mistis saat pembuatan film tersebut. Dimana radio yang sering Jennifer bawa kemana-aman sering menyala sendiri, kejadian tersebut berlangsung pada tengah malam. Yang lebih tidak masuk akalnya lagi adalah radio tersebut memutar lagu Pearl Jam yang berbunyi " Aku masih hidup". Kejadian tersebut sering kali terjadi berulang-ulang.

The Exorcism Of Emily Rose

AGEN QQ ONLINE TERPERCAYA


2. The Amityville Horror
Beberapa minggu sebelum penyutingan film dimuali, ditemukan sesosok mayat terapung yang ditemukan di danau dekat lokasi syuting. Yang lebih menggerikannya lagi adalah salah satu tokoh nyata yang menjadi inspirasi film, Kathy Lutz meninggal pada tahun 2004 saat syuting sedang berlangsung.


AGEN BLACKJACK ONLINE TERPERCAYA


3. Poltergeist
Empat aktor film ini meninggal dunia selama 4 tahun pembuatan trilogi The Poltergeist. Bintang kecil yang bermain di fim Heather O'Rourke meninggal karena terjadinya penyumbatan pembuluh darah tepat sebelum perilisan Poltergeist III. Aktor Will Sampson yang juga berdarah Indian, meninggal karena gagal ginjal. Semua kematian ini langsung dihubungkan dengan fakta adegan kolam renang dalam film pertama ternyata menggunakan properti tulang asli manusia.

Poltergeist


AGEN CEME ONLINE TERPERCAYA


4. The Omen
Para pemain dan kru film The Omen mungkin tidak mudah melupakan kejadian-kejadian misterius pada saat produksi film keluaran tahun 1976 itu diliris. Lokasi syuting film ini berada di tempat paling berhantu yang membuat para kru dan pemain film tersebut merasa terkutuk. Produser Mace Neufeld dan aktor tampan Gregory Peck, keduanya mengalami kejadian yang hampir sama. Pesawat yang mereka naiki sama-sama disambar petir, kejadian tersebut membuat para pemain dan kru merasa sangat ketakutan.

The Omen


0 komentar:

Posting Komentar