Sabtu, 19 September 2015

MISTERI DIBALIK LAGU NINA BOBO | JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA

MISTERI DIBALIK LAGU NINA BOBO


NINA BOBO

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA


Keadaan sebuah musik memang tidak bisa lepas dari kehidupan sehari-hari kita. Saya yakin pasti anda setiap harinya selalu mendengarkan musik ataupun lagu, kadang anda memutar sebuah lagu yang anda suka dengar atau tergantung pada mooda anda setiap harinya. Terbukti kalau lagu atau musik itu setia menemani anda setiap harinya tanpa anda sadari. Apakah kalian masih ingat lagu pengantar tidur?, anda pasti ingat dengan lagu Nina Bobo, lagu yang paling suka dinyanyikan orang tua kita saat ingin menidurkan kita waktu kecil.

Lagu tersebut memiliki lirik yang cukup sederhana, mudah diingat dan secara turun menurun terus dinyanyikan. Tanpa kita mengetahui sejarah lagu nina bobo itu sendiri, Apakah lagu itu ciptaan seorang anak yang bernama Nina? Ataukah ada sejarah lainnya?. Terdapat berbagai versi yang menceritakan tentang sejarah lagu Nina Bobo ini. Berikut ini saya akan mengulas asal-usul lagu pengantar tidur yang ternyata konon katanya ada cerita misterius di balik lagu ini.

1. Versi Helenina


Versi pertama dari asal mula lagu Nina Bobo ini katanya berawal dari sebuah keluarga kecil yang terdiri dari, sang ayah kelahiran Belanda yang bernama Van Rodjink, ibunya keturunan Jawa bernama Musitka dan satu anak perempuan mereka yang bernama Helenina. 

BANDAR POKER ONLINE TERPERCYA


Helenina atau yang biasa di panggil Nina mengalami masalah sulit tidur. Maka sang ibu, selalu bersenandung setiap malam agar bisa menidurkan Nina dan akhirnya Nina setiap kali mau tidur selalu ingin ibunya bersenandung sampai dia tidur. Atas saran dari ayahnya, Mustika menciptakan sebuah lirik lagu dan tidak bersenandung lagi. Lirik dari lagu tersebut pastinya sudah kita ketahui semuanya, " Nina bobo oohh nina bobo..... kalau tidak bobo.... digigit nyamuk". 

Setiap malam Mustika selalu menyanyikan lagu tersebut. Pada suatu hari tiba-tiba Nina sakit keras lalu akhirnya meninggal dunia. Nina meninggal saat usianya baru 6 tahun, tentu saja kedua orangtua Nina merasa sangat sedih sekali. Pada suatu malam, ayahnya Nina mendengar Mustika sedang menyanyikan lagu pengantar tidur yang biasa dinyanyikannya untuk Nina. Lalu Musitka bercerita kalau dia sering mendengar Nina menangis minta dinyaniyiin lagu Nina Bobo. Setiap malam Mustika selalu menyanyikan lagu tersebut sampai akhirnya dia meninggal dunia juga.

Setelah Mustika meninggal dunia, giliran Van Rodjnik yang selalu dihantui oleh anaknya sendiri. Dimana Nina ingin agar ayahnya menyanyikan lagu pengantar tidur "Nina Bobo" yang selalu dinyanyikan oleh ibunya. Kejadian itu membuat pikiran Van Rodjnik menjadi terganggu dan diapun menyanyikan lagu pengantar tidur tersebut hingga dia meninggal dunia. Konon katanya kalau kita menyanyikan lagu Nina Bobo untuk menidurkan anak kita, maka arwah Nina akan datang dan membuat anak kita tidur dengan lelap.

AGEN QQ ONLINE TERPERCAYA


Versi Nina Mijk


Versi sejarah lain dari lagu Nina Bobo ini adalah bercerita tentang seorang gadis yang bernama Nina Mijk, dimana dia berasal dari keluarga musisi Belanda yang ingin mengembangkan karirnya di Indonesia. Semuanya berawal ketika suatu malam sedang turun hujan deras disertai dengan petir, Nina tiba-tiba menjadi berubah seperti bukan dirinya lagi.

Dia menjerit-jerit, lalu badannya melipat lentur seperti sedang kayang dan mengumpat seperti kesurupan. Kejadian ini terus berlanjut setiap malam dan membuat keluarganya menjadi kebingungan. Ibunya Nina merasa sangat sedih melihat kejadian itu, Nina harus diikat agar tidak melukai dirinya yang setiap hari menjadi semakin pucat dan kurus.

Keadaan Nina yang menjadi tidak normal ini membuat ayahnya menjadi tidak kuat melihatnya dan kembali ke negara asalnya, meninggalkan istri dan anaknya. Keadaan inipun menjadi semakin mengerikan saat satu per satu pembantu mereka pergi karena alasan takut, jadi di dalam rumah tersebut hanya tinggal Nina dan ibunya saja.

AGEN BLACKJACK ONLINE TERPERCAYA


Hingga pada suatu malam, keadaan Nina sudah kembali normal dan tidak menjerit-jerit lagi seperti biasanya. Ibunya menjadi penasaran dan pergi mengintip kamar Nina. Nina sedang duduk di atas kasur sambil menangis, malam itu ibunya seperti melihat Nina anak kandungnya.

Walaupun penampilan Nina cukup menyeramkan, mata menghitam, pucat, rambutnya berantakan, kemudian ibunya masuk dan memeluk Nina. Ninapun meminta ibunya untuk menyanyikan sebuah lagu pengantar tidur untuknya, karena dia sudah sangat lelah. Nina tertidur sambil diiringi nyanyian dari ibunya "Nina bobo... oh.... nina bobo.... Kalau tidak bobo.... digigit nyamuk", Nina  akhirnya tertidur dalam dan tidak bangun lagi.

Artikel di atas hanyal sebuah mitos belaka yang belum jelas kepastiannya, semoga dapat menambah wawasan kalian iya.

AGEN CEME ONLINE TERPERCAYA

0 komentar:

Posting Komentar