Kamis, 10 September 2015

MAKHLUK-MAKHLUK ANEH | JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA

MAKHLUK-MAKHLUK ANEH


MAKHLUK ANEH

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA


Memang tidak bisa dipungkiri bahwa Indonesia lahir ditemani oleh sejumlah cerita rakyat, mitos dan legenda yang sampai sekarang ini belum bisa kita pisahkan dari kehidupan masyarakatnya. Ada juga terdapat berbagai macam makhluk aneh dan misterius yang hidup di Tanah Air kita, banyak juga warga yang mempercayainya. Dalam sejarah ilmu manusia ada yang namanya "cryptozoology", ilmu yang mempelajari mengenai kehidupan hewan-hewan tersembunyi atau hewan langka, dalam ilmu ini juga mempelajari tentang hewan-hewan misterius yang keberadaannya sampai sekarang masih menjadi tanda tanya bagi para peneliti.
Makhluk yang menjadi bahan penelitian bukan selamanya berbentuk hewan, tetapi ada juga yang berbentuk manusia yang menyerupai monster. Menurut cerita masyarakat di tanah air, ada beberapa jenis makhluk misterius yang berada di Indonesia, berikut saya jelaskan :
1. Coelacanth
Berbagai macam penelitian yang dilakukan oleh Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) bekerjasama dengan lembaga penelitian Jepang berhasil menemukan adanya 23 ekor ikan purba Coelacanth. Ikan yang dijuluki "The Sea King" ini pertama kali ditemukan oleh seorang kapten kapal yang bernama Hendrik Goosen yang ditemukan di Samudera Hindia. Coelacanth adalah ikan jenis purba yang diperkirakan hidup sejak jaman dinosaurus.

BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA


2. Chupacabra
Chupacabra adalah sejenis hewan pengisap darah yang sempat dikabarkan pernah berkeliaran di Indonesia pada empat tahun yang lalu. Chupacbra adalah salah satu jenis hewan misterius yang populer dan banyak dibicarakan di dataran Amerika, terutama Amerika Latin. Bentuk tubuhnya menyerupai anjing dengan taring besar dan panjang yang siap mengisap darah hewan ternak, seperti kambing, sapi dan kerbau. Makhluk misterius ini pernah menampakan dirinya di kota Malang, Jawa Timur dan mengisap darah 12 ekor kambing milik salah seoang warga setempat.

AGEN QQ ONLINE TERPERCAYA


3. Orang bati
Berdasarkan legenda dan mitos rakyat di pulau Seram, Ambon, terdapat sesosok makhluk misterius yang tinggal di wilayah Kairatu tepatnya disebuah gunung. Tubuh dari hewan ini hampir menyerupai bentuk manusia, bersayap dan suka menculik anak-anak kecil di malam hari yang digunakannya sebagai santapan makan malamnya. Makhluk misterius ini sering muncul pada malam hari dengan suara kepakan sayap dan lengkingannya yang khas sekali. Cerita tentang Orang Bati ini sudah lama sekali tertulis oleh para misionaris Kristen pada abad ke-15.

AGEN BLACKJACK ONLINE TERPERCAYA


4. Ahool
Tentunya kalian semua sudah pernah mendengar atau melihat langsung bentuk dari seekor kelelawar. Tapi kali ini berbeda, di Indonesia terdapat makhluk yang hampir mirip seperti kelelawar yang dikategorikan sebagai salah satu makhluk misterius yang berada di tanah air dan di beri nama Ahool. Diberi nama Ahool karena makhluk tersebut kerap kali mengeluarkan suara "Ahool", diperkirakan Ahool adalah makhluk nokturnal yang menghabiskan harinya untuk bersembunyi di dalam gua atau di bawah air terjun yang menelusuri sungai untuk mencari ikan besar untuk disantapnya.

AGEN CEME ONLINE TERPERCAYA


5.Buncul
Makhluk misterius ini pernah ditemukan di desa Pamijahan, Cirebon, Jawa Barat. Warga sekitar memberi nama makhluk ini "Buncul", sosok siluman air yang bentuknya mirip jenglot berambut panjang dan berbigi tajam, bentuk tubuhnya bersisik seperti hewan melata, kepalanya hampir menyerupai manusia dan berkumis panjang. Buncul memiliki bentuk postur tubuh yang lebih besar dibandingkan jenglot, panjang tubuh Buncul bisa mencapai 30 CM. Penemuan Buncul pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga Cirebon, dimana dia menemukan Buncul di aliran sungai Cisokaponblong, Cirebon. Saat warga berusaha menangkap hewan ini, Buncul berusaha melawan dengan cara menggigit dan mencakar. Warga sekitar percaya bahwa Buncul sering kali menganggu anak-anak yang berenang di sungai tempat dia berada, ada juga yang percaya bahwa makhluk misterius ini menghisap darah anak-anak saat berenang hingga meninggal.

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA


6. Ikan Berkepala Buaya 
Makhluk misterius ini ditemukan di Surabaya oleh Seorang warga yang bekerja sebagai nelayan, merasa terkejut karena didalam jaringnya tersangkut seekor ikan misterius yang memiliki bentuk tubuh yang aneh. Kepalanya mirip sekali dengan kepala buaya namun bentuk tubuhnya bersisik seperti ular. Kemudian ikan yang tidak lazim ini ditangkap dan ditaruh kedalam bak, tetapi tiga jam setelah berada didalam bak ikan aneh tersebut mati. Para masyarakat setempat langsung berdatangan untuk melihat bentuk ikan berkepala buaya ini. Ada warga yang mengatakan ikan ini merupakan jelmaan siluman buaya penunggu sungai.

0 komentar:

Posting Komentar