Selasa, 08 September 2015

PESAN MISTERIUS DI DUNIA | JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA

PESAN MISTERIUS DI DUNIA


PESAN MISTERIUS

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA


Hidup manusia memang selalu penuh dengan yang namanya misteri dan juga teka teki. Banyak kejadian yang terjadi dan terus menjadi sebuah misteri, dan itulah yang terjadi ketika adanya beberapa pesan yang tergolong misterius ini sampai ke tangan seseorang. Tidak hanya pesan berupa tulisan saja, namun pesan juga bisa berupa foto dan benda-benda yang bisa membuat bigung para penerimanya dan menjadi bertanya-tanya apa maksud dari pesan itu. Sudah Beraneka ragam spekulasi yang bermunculan, ada yang menganggapnya sebagai sebuah teror dan ada pula yang menganggapnya sebagai pesan dari alam sana (Gaib). Berikut pesan misterius yang pernah menggemparkan dunia:

1. Pesan dari The Watcher
Berita pertama di buka dari sebuah keluarga di New Jersey yang telah dilaporkan mengungsi ke tempat lain setelah mereka menerima pesan dari seseorang yang misterius, yang menyebut dirinya dengan sebutan 'The Watcher'. Sebuah kejadian aneh yang telah berlangsung di New Jersey pada minggu ini, mirip dengan film-film horor Hollywood. Pasangan Derek dan Maria Broaddus, yang telah membeli dan pindah ke rumah baru mereka seharga $ 1,3 Juta di Westfield pada tahun lalu, mulai menerima pesan aneh dari seseorang yang tidak diketahui identitas aslinya, demikian seperti yang dilansir NBC News. Derek menjelaskan bahwa, peneror misterius itu menyebut dirinya sebagai "The Watcher". Dimana dia mulai mengirimkan surat tidak lama setelah pasangan yang telah memiliki tiga anak ini pindah pada bulan Juni tahun lalu.

BANDAR POKER ONLINE TERPERCAYA


Dalam pesan The Watcher tersebut, The Watcher tampak sangat serius untuk memberikan teror kepada keluarga ini. Hal ini sesuai dengan beberapa isi pesan yang pernah dia kirimkan kepada keluarga Derek. Beberapa isi dari pesan misterius itu berbunyi: "Kakek saya mengamati rumah ini pada tahun 1920 dan ayah saya menyaksikannya di tahun 1960-an. Sekarang saatnya saya," tulis The Watcher dalam salah satu suratnya. "Apakah mereka belum menemukan apa yang ada di dinding? Pada waktu mereka akan menemukannya... Saya senang mengetahui nama Anda sekarang dan nama darah muda yang telah dibawa ke saya."

"Siapa yang memiliki kamar tidur menghadap ke jalan? Saya akan tahu segera setelah Anda pindah. Ini akan membantu saya untuk tahu siapa dan di mana penghuni kamar tidur itu, maka saya dapat merencanakan sesuatu yang lebih baik." Karena menerima beberapa pesan yang berbau teror, keluarga Derek pun merasa ketakutan dan mereka terpaksa pindah mencari tempat yang lebih aman. Hingga saat ini, pihak kepolisian setempat masih terus menyelidiki kasus aneh ini dan belum menemukan dalang dari pelaku penebar teror misterius itu. Sementara pihak keluarga Derek masih terus menunggu hasil perkembangan kasus ancaman yang telah mereka terima, kini mereka menggugat mantan pemilik rumah atas dasar bahwa mereka sudah tahu tentang pesan misterius itu sebelum menjualnya kepada mereka.

AGEN QQ ONLINE TERPERCAYA


2. Pesan Misterius Dari Mendiang Ayah
Berita kedua yang sangat mengejutkan datang dari seorang gadis kecil yang bernama Saige dan umurnya masih 13 tahun, Saige mengaku pernah mendapatkan surat balasan dari sang ayah bernama Johnny Seibold, yang telah meninggal dunia. Kemunculan sepucuk surat misterius tersebut langsung menjadi sesuatu yang spesial baginya. Sebelum menerima sepucuk surat misterius Saige percaya dari mendiang sang ayah, dia bersama ibunya bernama Sandy, pergi ke makam Johnny. Sebagaimana yang telah dikutip dari Mirror, Jumat (14/8/2015), kedatangan Saige dan Sandy ke kuburan Johnny dalam rangka merayakan Hari Ayah yang diperingati setiap 19 Juni di Amerika SerikatTepat di Hari Ayah itu, Saige menulis surat untuk Johnny. Dalam suratnya, Saige menulis Johnny adalah ayah terbaik baginya dan ia berharap Johnny membalasnya jika berkenan. Surat itu ia kirim dengan sebuah balon yang kemudian di terbangkannya ke udara. Dilaporkan Kfor, Juli lalu, balon surat Saige sempat tersangkut di kabel listrik jalanan.

Saige dan Sandy lantas berdoa kepada Tuhan agar meloloskan balon mereka itu.“Bagi kami, mengirim balon surat merupakan sebuah ide yang bagus,” kata Sandy.“Aku ingat betapa Saige sedih lalu aku berdoa Tuhan, tolong, biarkan balon-balon itu terbang untuknya [Saige],” kenang Sandy.Sandy dan Saige merasa betapa bahagianya mereka saat menemukan sepucuk surat beserta balon Saige di area jalan rumah mereka, di Clement, Oklahoma. Pada waktu itu, mereka dalam perjalanan pulang setelah berziarah ke makan Johnny.Jarak antara rumah Sandy-Saige ke kuburan Johnny sekitar 50 meter. Sandy bercerita, dari permakaman Johnny mereka melintasi padang rumput, tempat yang sering mereka gunakan untuk bermain bersama Johnny.

AGEN BLACKJACK ONLINE TERPERCAYA


Kemudian, sekitar kurang lebih 30 meter dari rumahnya, Sandy dan Saige menemukan surat dan balon Saige yang telah kusut tersangkut di pagar.“Aku mulai menangis. Aku pikir itu memang surat darinya [Johnny],” kata Sandy.Kemunculan surat itu terkesan ajaib bagi Saige dan Sandy. Namun mereka yakin, surat balasan itu berasal dari Johnny.“Ini membuat kami tenang dan lega tahu di mana ia berada,” jelas Sandy.Menurut keterangan Sandy, suaminya meninggal karena kanker pankreas. Johnny meninggal pada 13 Mei 2015 lalu, setelah didiagnosis sakit pada September 2014 silam.

3. Pesan Pendek Dari Liang Kubur
Berita terakhir yang sempat menjadi sebuah kejadian yang pernah menggemparkan di daratan Inggris baru-baru ini. Seorang perempuan Inggris, mengaku sangat terkejut ketika dirinya mendapatkan pesan pendek atau SMS dari nomor neneknya yang sudah lama meninggal dunia. Di masa hidupnya, nenek yang diketahui bernama Lesley Emerson itu gemar mengirim pesan singkat kepada para anggota keluarganya di South Shields, kota pesisir di dekat Newcastle. Oleh karena itu, ketika Emerson berusia 59 tahun meninggal dunia pada 2011 silam, keluarganya memutuskan untuk menguburkan telepon genggam milik Emerson bersama dengan jasadnya. "Beberapa di antara anggota keluarga terus mengirim SMS ke nomor tersebut," lapor wartawan BBC Dan Johnson.

AGEN CEME ONLINE TERPERCAYA


Pekan lalu, cucu Lesley Emerson bernama Sheri, mendapat balasan pesan pendek yang berbunyi, "Saya mengawasimu dan semuanya akan lebih baik. Terus maju." Keluarga Emerson kemudian memutuskan untuk segera menelepon nomor tersebut dan dijawab oleh seorang laki-laki yang tidak diketahui identitasnya. Lelaki itu mengatakan sudah menggunakan nomor itu selama beberapa pekan. Padahal, kata keluarga Emerson, perusahaan telepon O2 telah memberikan jaminan bahwa nomor tersebut tidak akan diterbitkan lagi. Perusahaan layanan telepon kini sudah meminta maaf atas kejadian itu. BBC mencoba menelepon ke nomor itu tetapi pemilik nomor baru tidak menjawab panggilan.

0 komentar:

Posting Komentar